Bupati Asahan Melayat Kerumah Almarhum Mhd Hafidz Kades Rawang Lama

991

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Bupati Asahan H. Surya, BSc, hadir melayat ke rumah duka Almarhum Mhd. Hafiz di Desa Rawang Lama. Almarhum adalah Kepala Desa Rawang Lama Kecamatan Rawang Panca Arga yang dikabarkan meninggal dunia pada (4/12/2021) di RS Bina Kasih Sunggal Medan.

Di lokasi rumah duka, tampak suasana diwarnai dengan isak tangis oleh keluarga almarhum begitu juga Bupati Asahan yang tak sanggup menahan air matanya ketika melihat jasad almarhum sedang ditangisi sang keluarga, Selasa (5/1/2021).

Di kesempatan itu, Bupati Asahan menyampaikan bela sungkawa duka cita atas kepergian almarhum Mhd Hafidz yang menjabat sebagai Kades Rawang Lawan, Kecamatan Rawang Panca Arga, Kabupaten Asahan. Dimana sosok beliau sangat dicintai masyarakatnya sehingga kepergian nya sangat mengundang isak tangis masyarakat yang merasa kehilangan.

“Saya mengenal Almarhum merupakan tokoh yang memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi, peduli, serta menjadi panutan bagi masyarakat, khususnya warga Rawang Lama. Selama ini beliau mampu mengemban amanah sebagai tokoh yang bisa dituakan, bisa mengayomi dan memberikan nasehat-nasehat yang positif kepada masyarakat. Selamat jalan Pak Kades,,” tutur H. Surya sambari ucapkan bela sungkawa.

Dikesempatan yang sama, H. Surya juga menyampaikan pesan kepada Keluarga yang ditinggal untuk Tabah dan Ikhlas melepas Kepergian Almarhum untuk selama lamanya.

loading...

Bupati, Ketua DPRD, Sekdakab Asahan dan OPD juga Turut serta mensholatkan Almarhum. (Dicky Erianda)

error: Content is protected !!