Bupati Asahan Membuka Secara Resmi Seni Budaya Reog Gembong Bawono

66

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Bupati Asahan H.Surya, B.Sc membuka Secara Resmi Gebyar Seni Budaya Reog Gembong Bawono di Jalan Langsat, Kelurahan Sentang, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sabtu (02/01/2021).

Turut hadir mendampingi Bupati Asahan, H. Taufik Zainal Abidin, Perwakilan Dandim 0208 Kabupaten Asahan Kapten Inf. Nuryanto, Ketua TP. PKK Kab. Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya, Plt Camat Kisaran Timur H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, MSi, dan Lurah Sentang Uspan Panjaitan.

Baca Juga :
Tahun 2020 BPSK Asahan Selesaikan 2 Kasus dan 5 Tertunda, Ok Rasyid : Tahun 2021 Kami Lanjutkan

Jalin Silaturahmi dengan Pemkab Asahan, Ormas Islam Kunjungi Ruang Kerja Bupati

Bupati Asahan dalam kata sambutannya menyampaikan pesan kepada masyarakat khususnya Kelurahan Sentang untuk selalu melestarikan seni budaya Khususnya Etnis Jawa.

loading...

Bupati menyampaikan apresiasi kepada Haris Munandar Selaku Ketua Pelaksanaan Acara ini , dan seluruh masyarakat Sentang karena dengan digelarnya acara ini selain bertujuan juga untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap seni budaya yang dimiliki bangsa ini khususnya budaya Reog Gembong Bawono.

“Selain itu juga untuk menumbuhkan kecintaan terhadap keanekaragaman budaya khususnya pada Budaya Reog Gembong Bawano,” ujarnya.

Baca Juga :
Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus KNPI Asahan Periode 2020-2023

Dukung Pembubaran FPI, DPD IPK Asahan : Ini Demi Menjaga Keutuhan Negara

Sementara itu kesempatan yang sama Plt. Camat Kota Kisaran Timur yang juga merupakan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan mengatakan, “Ini merupakan yang sangat Luar Biasa bagi saya, karena di kesibukan Bapak Bupati, masih meluangkan waktu hadir di acara yang di gelar pada hari ini”. (UMAM)

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...