Bupati Buka Lomba Senam Covid-19 Himpaudi Kabupaten Pringsewu Tahun 2021

67

MITRAKITANEWS.COM, Pringsewu – Bupati Pringsewu H. Sujadi membuka acara Lomba Senam Covid-19 Pendidik Paud yang diselenggarakan oleh Himpaudi Pringsewu, bertempat di GOR Mini Kuncup Pringsewu Barat, Jum’at (02/04/21).

Turut hadir mendampingi Bupati, Sekdakab Pringsewu Heri Iswahyudi, Kadis Porapar Jahron, Kadis Pendidikan Hipni, Ketua TP-PKK Pringsewu Hj. Nurrohmah Sujadi, Ketua DWP Pringsewu Ny. Sri Suprihatin Iswahyudi, Ketua Himpaudi Pringsewu Umi Laila, serta sejumlah tamu undangan.

Acara lomba senam Covid-19 pendidik PAUD ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Kabupaten Pringsewu Ke-12 yang jatuh pada hari besok, 3 April 2021. Kegiatan ini diikuti oleh 9 kecamatan yang ada di Kabupaten Pringsewu, dengan perwakilan setiap kecamatan berjumlah 5 tim/ kelompok peserta.

Baca Juga :
Bupati Membuka Acara Persiapan Verifikasi Pringsewu Sehat Tahun 2021

Bupati Pringsewu menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada jajaran Himpaudi Kabupaten Pringsewu yang telah menyelenggarakan kegiatan lomba senam Covid-19 bagi pendidik PAUD dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Ke-12 Kabupaten Pringsewu Tahun 2021.

loading...

Ini merupakan bentuk nyata sinergitas Himpaudi Kabupaten Pringsewu untuk mengisi pembangunan di Kabupaten Pringsewu dalam bidang pendidikan dan kesehatan.

“Kegiatan ini hendaknya menjadi motivasi bagi kita semua dalam ikut berperan serta memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pringsewu, semoga acara ini berjalan dengan lancar dan bisa menciptakan suasana kebersamaan dan kekeluargaan antara para pendidik PAUD di Kabupaten Pringsewu,” ujar Bupati. (Latif)

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!