Bupati Winarti Tinjau Operasi Pasar Murah, Serta Berikan Bantuan Laptop Dan Insentif Guru

82

MITRAKITANEWS.COM, Tulangbawang – Dalam Penanganan terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid-19, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang melalui Dinas Perdagangan Kabupaten Tulang Bawang dan berkolaborasi dengan Bulog, lakukan operasi pasar murah untuk masyarakat yang rentan ekonomi di Kabupaten Tulang Bawang, Selasa (24/11/2020).

Untuk memastikan operasi pasar murah tepat sasaran, Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, meninjau pelaksanaan operasi tersebut yang dilaksanakan di Kecamatan Banjar Agung, Kampung Moris Jaya, Selasa siang (24/11/2020).

Baca Juga :
141 Guru Pendidikan Khonghucu Non PNS Dapat Bantuan Subsidi Gaji

7 Anggota BPD Desa Putak Resmi Dilantik Camat Gelumbang

Pada kesempatan itu, Hj. Winarti mengungkapkan, tujuan operasi pasar ini bentuk upaya Pemerintah Daerah dalam menangani dampak ekonomi karena melonjaknya harga beberapa kebutuhan pokok akibat pandemi wabah Covid-19.

Sebelum dimulai operasi pasar, Pemerintah Kabupeten Tulang Bawang memberikan bantuan secara simbolis kepada masyarakat dan bantuan operasional ke sekolah. Adapun paket sembako yang diberikan kepada masyarakat berupa Beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 2 liter, dan telur ayam 1 kg. Sedangkan Bantuan Operasional Sekolah berupa Laptop, penambahan makanan tambahan untuk sekolah Paud TK, dan SD. Serta Penambahan Insentif untuk guru SD dan SMP.

loading...

Baca Juga :
32 Kafilah MTQ Nasional ke-28 di Sumbar Diagendakan Selesai Daftar Ulang Hari Ini

BPK RI Perwakilan Sumatera Utara Laporkan Hasil Pemeriksaannya Kepada Plh. Bupati Asahan

Usai penyerahan, Bupati Tulang Bawang berharap dengan adanya operasi pasar murah ini akan sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok akibat pandemi Covid-19. Ia pun berharap, dengan adanya bantuan di sekolah, dapat menambah giatnya sistem pengerjaan tugas guru disekolah.

“Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi para guru dan bagi para adik-adik atau siswa yang sedang menimba ilmu di sekolah,” ujar Bupati. (Zulkifli)

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!