Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Serakapi Bagikan Masker

129

MITRAKITANEWS.COM, Dompu – Bripka Irfan Setiawan,Bhabinkantinmas Desa Serakapi, Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, menyambangi dan memberikan bantuan masker kepada warga dan sekaligus memberikan himbaun kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penularan Covid 19, pada Minggu pagi (29/11/2020).

Selain membagikan masker, Bripka Irfan juga meminta kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan rumah dan lingkungan agar terhindar dari wabah penyakit.
Baca Juga :
Biaya Mengobati COVID-19 Rata-rata 184 Juta Rupiah Per Orang

“Saya harapkan juga agar warga harus tetap mengikuti protap covid dan protokol Kesehatan yaitu rutin mencuci tangan, selalu jaga jarak dan tetap menggunakan masker demi keselatan kita bersama,” pinta Irfan pada warga.

Baca Juga :
Warga Desa Pasir Digegerkan Kabar Penemuan Bayi

Irfan juga menghimbau agar seluruh masyarakat desa Serakapi untuk selalu menjaga ketertiban, perdamaian dalam kehidupan bermasyarakat. Warga juga diharapkan untuk dapat terus meningkatkan tali silaturahmi antar sesama dan tetap menjaga stabilitas kabupaten Dompu lebih lebih jelang Pemilukada kabupaten Dompu yang akan dilaksanakan pada 09 Desember 2020 mendatang.

loading...

“Mari kita semua menjaga kenyaman, kedamaian, dan terus menciptakan stabilitas desa dan kabupaten Dompu tercinta ini karena Dompu milik kita semua dan sifatnya wajib kita menjaga secara bersama,” harap Bripka Irfan. (Rafidin).

Baca Juga :
Lantik Gubernur Aceh, Ini Pesan Mendagri untuk Hadapi Pandemi Covid-

error: Content is protected !!