Deklaras BMI Lamongan, Siap Jadi Pelopor Anak Muda Untuk Kemenangan Partai Demokrat

162

MITRAKITANEWS.COM, Lamongan – Berlandaskan semangat perjuangan untuk melahirkan pemimpin muda masa depan, organisasi sayap Partai Demokrat Bintang Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Lamongan resmi mendeklarasikan diri.

Deklarasi yang digelar pada Kamis (03/12/2020) bertempat di Aula Mahkota, Lamongan, Billy Multazam didapuk sebagai Ketua BMI Lamongan untuk masa jabatan 2020-2025.

Baca Juga :
Polres Dompu Musnahkan Barang Bukti Narkoba dan Miras

Sukses Harumkan Nama Asahan Ditingkat Nasional, Atlet Difabel Berharap Perhatian Pemkab Asahan

Dalam sambutannya, Blly menegaskan, pihaknya bersama seluruh jajaran pengurus menyatakan siap untuk membangun BMI di Kabupaten Lamongan hingga tingkat kecamatan.

Selain itu, Billy juga menegaskan, bahwa BMI Lamongan telah siap sedia untuk menjadi pelopor anak-anak muda yang mengantarkan Partai Demokrat kembali menjadi pemenang khususnya di Kabupaten Lamongan.

“Kita siap sedia menjadi penopang dan pelopor untuk Partai Demokrat agar kembali menjadi pemenang, khususnya di Kabupaten Lamongan,” kata Billy.

loading...

Baca Juga :
Hendak Rehat Bersama Suami, Seorang IRT Di Dompu Tewas Disambar Petir

Harlah KOPRI Ke 53 Tahun, KOPRI PMII Cabang Dompu Lakukan Potongan Tumpeng Dirangkaikan Dengan SIG

Billy beserta pengurus DPC BMI Lamongan dilantik langsung oleh Ketua Umum BMI Farkhan Evendi.

Pada kesempatan tersebut, Farkhan menyampaikan rasa bangganya karena organisasi yang dipimpinnya telah resmi dideklarasikan di tanah kelahirannya, yaitu Lamongan.

Selain dari pada itu, maksud didirikannya BMI, kata Farkha, adalah sebagai media untuk melahirkan anak-anak muda yang siap membawa masyarakat ke arah cita-cita adil dan makmur. Serta dalam rangka menyiapkan kembali ruang politik yang sehat.

”BMI adalah rumah keluh kesah rakyat, serta tempat menghimpun cita-cita kebaikan,” terangnya.

Selain dari DPN, hadir pula dalam acara tersebut perwakilan dari DPP Partai Demokrat Qomaruddin Hasan dan Ketua BMI Jawa Timur, Ahmad Syahroni, beserta jajaran pengurus BMI Jatim lainnya.

Baca Juga :
MTQ Nasional XXVIII Ditutup, Sumbar Raih Juara Umum

Pedagang Kopi Keliling di Jakarta Mulai Bangkit Kembali

Dalam sambutannya, Qomar menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus BMI Lamongan yang baru saja dilantik.

“Selamat berhimpun di BMI, nikmatilah segala proses selama menjadi pengurus BMI. Karena apapun akan dicari, apapun yang mau dipelajari, sejatinya itu semua ada di BMI. Sekali lagi selamat,” kata Qomar.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Ketua BMI Jatim, Achmad Syahroni. Lebih dari itu, oihaknya berharap agar BMI Lamongan benar-benar bisa menjadi bintang baru di lamongan.

Baca Juga :
Penemuan Janin di Mini Market, Polisi Olah TKP

Polisi Panggil 10 Orang Klarifikiasi Dugaan Pelanggaran Prokes di Acara HRS

“Dibawah kepemimpinan Mas Billy, bersama teman-teman yang berasal dari seluruh kecaman yang ada di Lamongan benar-benar bisa menjadi bintang baru di Lamongan. Agar bisa membawa Lamongan lebih baik dan maju,” terang Syahroni. (*/Red)

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!