Deklarasi BMI Bandung-Cimahi : Energi Baru untuk Partai Demokrat

179

MITRAKITANEWS.COM, Bandung – Organisasi sayap partai Demokrat, Bintang Muda Indonesia (BMI), hari ini terus melakukan perluasan jaringan dengan melantik pengurus cabang Kota Cimahi dan Kota Bandung.

Agenda ini dilaksanakan di Kota Bandung dengan menerapkan protokol Kesehatan guna pencegahan penularan Covid-19. Hadir Ketum BMI, Farkhan Evendi, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandung, Entang Suryaman, dan Ketua DPD BMI Jawa Barat, Wawan Setiawan.

Baca Juga :
Polisi Tembak Mati 6 Pengikut Habib Rizieq: Melawan Petugas Dengan Senjata Api

Kronologi Anggota Polda Metro Diserang Hingga 6 Pengikut Habib Rizieq Shihab Ditembak Mati

Ketua terpilih DPC BMI Kota Bandung, Aan Andi Purnama, menyampaikan dalam sambutannya bahwa di tengah modernnya Bandung, anak-anak muda di sini tidak boleh melupakan lokalitasnya.

“Bandung ini kota modern, anak-anak mudanya gaul-gaul, tapi saya berharap mereka melalui wadah BMI bisa membawa kebudayaan lokal kita, dan itu bisa menjadi kebanggaan untuk kita sendiri,” tutur Aan Andi

loading...

Selain itu, Entang Suryaman, mewakili DPC Partai Demokrat Kota Bandung menyambut bangga atas kehadiran BMI di tingkat cabang, setelah sebelumnya deklarasi di tingkat Daerah/Provinsi.

Baca Juga :
Presiden Jokowi: Saya Tidak Akan Melindungi Yang Terlibat Korupsi

Begini Kedekatan TNI Dengan Rakyatnya di Tulang Bawang

Alhamdulillah, kota Bandung dan Cimahi sudah ada sayap Partai Demokrat, dan ini energi baru bagi Partai Demokrat di Bandung dan Cimahi serta Provinsi Jawa Barat pada umumnya,” kata Entang.

Farkhan Evendi juga menegaskan sekali lagi dalam sambutannya di acara pelantikan ini bahwa didirikannya BMI dimaksudkan agar Partai Demokrat bisa Berjaya kembali di tahun 2024.

Baca Juga :
Banjir Parah di Medan, 3 Jenazah Ditemukan

“BMI adalah interupsi politik di situasi banyak orang diam atas kenyataan-kenyataan sosial dan politik hari ini. Tekat bulat kita adalah memenangkan Partai Demokrat di tahun 2024,” tegas Farkhan. (*/Red)

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!