Deklarasi BMI Sumut Diharapkan Bisa Lahirkan Kader Militan

278

MITRAKITANEWS.COM, Binjai – Dewan Pimpinan Daerah Bintang Muda Indonesia (BMI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menggelar deklarasi dan pelantikan pengurus, bertempat di Pendopo Umar Bakri, Kota Binjai, pada Minggu (20/12/2020).

Dalam sambutannya, Ketua Umum BMI Farkhan Evendi menyampaikan, kehadiran BMI di Sumatera Utara diharapkan jadi penanda lahirnya kader-kader muda terbaik Partai Demokrat.

“Bintang adalah simbol penolong dan penerang, oleh sebab itu saya harap BMI bisa memberikan kontribusinya agar bisa membawa Partai Demokrat betul-betul menjadi rumah aspirasi rakyat,” jelas Farkhan.

Baca Juga:
Indonesia Berdarah Lagi, Pemerintah Seakan Tak Peduli

Deklaras BMI Lamongan, Siap Jadi Pelopor Anak Muda Untuk Kemenangan Partai Demokrat

Pada kesempatan yang sama hadir pula Kepala Badan Hukum dan Pengamanan Partai Demokrat, Ardy Mbalembout. Ia menyampaikan harapannya BMI bisa menjadi cikal bakal lahirnya kader-kader yang militan, loyal, dan berintegritas serta tegak lurus pada cara-cara berpolitik yang merangkul semuanya.

loading...

“Jika kita mau besar, kita harus bersepakat bahwa BMI harus menjadi rumah besar semua kelompok,” tutur Ardy.

Hadir pula secara virtual Dewan Pembina BMI Andi Alfian Mallarangeng untuk memberikan arahan serta ucapan selamat kepada pengurus yang telah dilantik.

“Untuk itu selamat kepada saudara-saudara yang telah dilantik, mari terus bergerak demi kejayaan Partai Demokrat,” tutur Andi Mallarangeng.

Baca Juga:
BMI Minta Agar Jokowi Evaluasi Stafsus Millenial

Cetak Gol Ke-643 Untuk Barca, Lionel Messi Menyamai Rekor Pele

Didapuk sebagai Ketua DPD BMI Sumatera Utara adalah Muhammad Andri Alfisah, didampingi Sekretarisnya Antonius Simamora dan Bendahara Nazmi Natsir Adnan.

Dalam sambutannya, Andri menyampaikan, ia bersama pengurus jajaran pengurusnya berkomitmen untuk terus meningkatkan keyakinan dan kecintaan masyarakat terhadap Partai Demokrat.

“Segenap pengurus DPD BMI Sumut akan bekerja keras untuk menempatkan BMI di hati masyarakat, sehingga kedepapn kita bisa merebut kembali Partai Demokrat,” tegas Andri. (*)

Baca Juga:
Upacara Peringatan Hari Bela Negara Sabrina Ajak Seluruh Pihak Berperan Melalui Bidang Masing-masing

Deklarasi BMI Yogyakarta, Diharapkan Bisa Menjadi Barometer Pemuda Yang Siap Membela Rakyat Kecil

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!