Dinas Lingkungan Hidup Asahan Lakukan Penataan di Lokasi Tempat Pembuangan Akhir

197

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Setelah kunjungan Bupati di lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah yang bertempat di Kelurahan Sei Renggas beberapa hari yang lalu, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan dibawah komando Agus Jaka Putra Ginting secara terus menerus melakukan pembenahan dan penataan tumpukan sampah yang ada di lokasi TPA.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bupati meninjau secara langsung pengelolaan sampah yang ada di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah (31/03), pada saat kunjungan tersebut Bupati menginstruksikan kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup bekerjasama dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang untuk segera mengerahkan alat berat untuk merapikan tumpukan sampah yang ada di lokasi TPA.

Mendapati instruksi tersebut, Kepala Dinas Lingkungan Hidup bekerjasama dengan Dinas PUPR menindaklanjutinya dengan mendatangkan alat berat milik Dinas PUPR Kabupaten Asahan dan segera melakukan penataan timbunan sampah di lokasi TPA dan sekitarnya.

Dari hasil pantauan sampai hari ini (07/04) petugas dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan masih terus bekerja dengan menggunakan alat berat dari Dinas PUPR dalam melakukan penataan timbunan sampah yang ada di lokasi TPA.

Secara terpisah, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan, Agus Jaka Putra Ginting yang ditemui tadi siang (07/04) membenarkan bahwa sampai hari ini petugas dari Dinas Lingkungan Hidup masih terus bekerja melakukan pembenahan dan penataan timbunan sampah yang ada di lokasi TPA, mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah dapat diselesaikan dan diharapkan kedepan sudah dapat tertata dengan lebih baik. (D. Erianda)

loading...
error: Content is protected !!