DKPP Terima Hibah Satu Unit Ambulans Dari Kemendagri

95

MITRAKITANEWS.COM, Jakarta – Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19, Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) menerima hibah berupa satu unit mobil ambulans dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Ambulans tersebut diserahkan langsung Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian kepada Ketua DKPP, Prof. Muhammad di halaman Kemendagri, Jakarta Pusat, pada Jumat (8/1/2020).
Baca Juga :
Besok, DKPP Akan Periksa KPU Kota Tanjungbalai

DKPP Akan Periksa Ketua dan Anggota KPU RI dan KPU Kabupaten Serdang Bedagai

“DKPP menyampaikan terima kasih atas hibah satu unit mobil ambulans ini. Hibah ini sangat luar biasa,” ungkap Muhammad saat memberikan sambutan.

Muhammad mengapresiasi proses hibah dari Kemendagri ke DKPP yang berlangsung dengan cepat. DKPP membutuhkan ambulans tersebut untuk mendukung kinerja kesekretariatan DKPP di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu, DKPP berterima kasih kepada Kemendagri atas komitmennya memfasilitasi pemeriksaan rutin berupa Polymerase Chain Reaction (PCR) swab untuk Kesekretariatan DKPP.

loading...

“Pemeriksaan PCR di DKPP untuk tahun 2021 belum tercover sama sekali. Terima kasih tadi Pak Mendagri menyampaikan siap memfasilitasi pemeriksaan rutin PCR untuk personel DKPP,” pungkasnya.

Sebagai informasi, serah terima hibah ambulans dari Kemendagri ke DKPP juga dihadiri oleh Anggota DKPP, Didik Supriyanto, S.IP., MIP dan Kepala Bagian Fasilitasi Teknis Pengaduan DKPP, Arief Ma’ruf.

Selain itu, diserahkan pula hibah berupa dua unit mobil PCR dan dua unit mobil ambulans untuk Sekretariat Jenderal Kemendagri. Serta satu unit mobil ambulans untuk Ditjen Bina Pembangunan Daerah (Bangda) Kemendagri. (Red/*)

loading...
error: Content is protected !!