DPD BAKOMUBIN Tanjungbalai Silaturahmi Dengan Kapolres Tanjungbalai

519

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Badan Komunikasi Muballigh Indonesia (BAKOMUBIN) Daerah Kota Tanjungbalai melakukan silaturahmi dengan Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rivai, SH, Selasa (10/04/2018) di ruangannya.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres Irfan Rivai, SH menyambut baik kehadiran DPD BAKOMUBIN Kota Tanjungbalai dan siap bekerjasama dan mensinergikan kegiatan keamanan dan ketentraman masyarakat (Kamtibmas).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD BAKOMUBIN Kota Tanjungbalai, Junaidi Sirait, S.Pdi sempat menyinggung tentang kasus Norma Zahara Sitorus yang belakangan ini menjadi perbincangan di masyarakat dan BAKOMUBIN akan terus memantau perkembangan kasus tersebut.

Kapolres Tanjungbalai menjawab kegelisahan masyarakat, dan saat ini yang bersangkutan (Norma Zahara Sitorus) sedang dibawa ke Medan untuk diperiksa atas indikasi yang dilontarkan bahwa bersangkutan katanya mengalami gangguan jiwa.

“Ya kita buktikan dengan pemeriksaan kejiwaan yang bersangkutan,” ujar AKBP Irfan Rivai, SH.

Sekretaris BAKOMUBIN Tanjungbalai, Surya Darma mengatakan akan melaksanakan pelantikan pengurus DPD BAKOMUBIN.

“Insya Allah DPD BAKOMUBIN Kota Tanjungbalai akan melaksanakan pelantikan pengurus, dan akan siap bekerjasama dengan semua elemen dalam mendidik dan menyampaikan pendidikan dakwah Bikhikmah Wal Mau’idzoh,” tutupnya. (HS)

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!