DPD BMI Kepri Resmi Dideklarasikan, Cak Farkhan : Lahirnya BMI Karena Refleksi Kondisi Saat Ini

115

MITRAKITANEWS.COM, Kepri – Dewan Pimpinan Daerah Bintang Muda Indonesia (BMI) Provinsi Kepulauan Riau menggelar deklarasi dan pelantikan pengurus, di Hotel PIH, Kota Batam, pada Sabtu malam (30/1/2021).

Deklarasi organisasi sayap Partai Demokrat tersebut mengangkat tema “Raih Kejayaan Demokrat di Kepualauan Riau”.

Ketua Umum BMI Farkhan Evendi dalam sambutannya menjelaskan, lahirnya BMI adalah karena melihat perilaku para pemimpin yang sudah lama hilang moralnya.

Baca Juga :
BMI : PSBB Tanpa Bansos Memadai Akan Kembali Jadi Bencana di 2021

BMI Sesalkan Airlangga Sembunyikan Pernah Positif Covid-19

“Kelahiran BMI adalah merupakan hasil refleksi dari kondisi tersebut,” jelas Farkhan.

loading...

Untuk itu, kata Farkhan, para pendiri merasa butuh untuk mendorong tokoh yang dinilai mampu membawa warna baru dalam politik Indonesia.

“Tokoh yang punya kapasitas memimpin Indonesia, itulah Ketua Umum kita, Mas Agus Hari Murti Yudhoyono,” tutur Farkhan.

Namun demikian, tambah Farkhan, sebagai tokoh muda yang memiliki kapasitas untuk menjadi pemimpin Nasional. Ia berharap agar, AHY tidak hanya dimiliki oleh warga Demokrar.

Baca Juga :
BMI Minta Agar Jokowi Evaluasi Stafsus Millenial

32.880 Dosis Vaksin Covid-19 Untuk Nakes di 30 Kabupaten/Kota Sumut Telah Tiba

“Kita harus mengikhlaskan mas AHY untuk rakyat Indonesia, jangan samapai mas AHY dianggap hanya sebagai pemimpin warga Demokrat saja. Beliau adalah pemimpin Indonesia masa depan,” terang Farkhan.

Didaulat sebagai Ketua DPD BMI Kepulauan Riau adalah, Sunardi. Didampingi Sekretarisnya Banar Sultoni dan Bendahara Bibit Setiadi.

“Terima kasih atas kepercayaan keluarga besar BMI yang memepercaya saya untuk memimpin BMI di Provinsi Kepualauan Riau. Semoga bersama jajaran pengurus yang telah terbebtuk, kami dapat meraih kejayaan Partai Demokrat di Provinsi Kepri di kemudian hari,” kata Sunardi, dalam sambutan pengukuhannya.

Hadir pula dalam acara tersebut, mantan Ketua Otorita Batam pertama, Ismeth Abdullah, serta perwakilan DPD Demokrat dan DPC Demokrat Kota Batam. (*)

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!