DPD IPK Tanjungbalai Gelar Tahlilan Untuk Tokoh Masyarakat Alm. Haji Zulkifli Amsar Batubar

1.206

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Segenap Keluarga Besar Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) menggelar tahlilan dan doa bersama atas meninggalnya Bapak H. Zulkifli Amsar Batubara, Ketua Dewan Penasehat yang juga tokoh masyarakat sekaligus orang tua kandung Walikota Tanjungbalai, H.M Syahrial, bulan lalu. Tahlilan digelar di Kantor DPD IPK Jalan Jend. Sudirman Km 4 Kota Tanjungbalai, Minggu (28/3) malam.

Ketua DPD IPK Tanjungbalai, M.Yunus Batubara menerangkan bahwa serangkaian acara doa bersama dan tahlilan ini dilaksanakan sebagai wujud turut berduka cita dan ungkapan rasa sangat kehilangan, karena beliau merupakan Ketua Dewan Penasehat yang selalu memberikan motivasi semangat disetiap kegiatan organisasi, serta kepada seluruh keluarga besar IPK Kota Tanjungbalai.

Yunus juga menambahkan, beliau merupakan tokoh masyarakat dan orang tua yang baik, bersahaja, selalu mendukung kegiatan positif dan terus memberikan kontribusi baik itu moril dan materil untuk setiap kemajuan masyarakat.
“H. Zulkifli Amsar sosok yang sangat sulit dicarikan penggantinya, karena beliau orang yang sangat tulus memberikan tenaga dan pikiran guna membantu masyarakat tanpa membedakan suku dan status sosialnya,” ucap Yunus.

Sementara itu, Walikota Tanjungbalai HM. Syahrial yang juga putra kandung beliau menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh yang hadir karena dengan ikhlas datang untuk mendoakan almarhum.

“Ini tahlilan yang kesekian kalinya dilaksanakan kelompok masyarakat untuk mendoakan orang tua saya, semoga hanya Allah yang dapat membalas segala kebaikan semua yang ikut mendoakan,” pungkasnya.

loading...

H.Zulkifli Amsar dikenal sebagai tokoh masyarakat, serta pengusaha sukses, yang selalu aktif dan peka terhadap persoalan yang terjadi ditengah masyarakat. Semasa hidupnya beliau dikenal sangat dermawan. Beliau meninggal di Kota Medan.

Seusai tahlilan dan doa bersama, juga digelar tausiyah agama yang disampaikan Ustadz Yusuf Zailani, Lc. Tampak hadir Mahyaruddin Salim Batubara, Anggota DPRD Sumatera Utara yang juga putra almarhum H.Zulkifli Amsar dan ratusan anggota dan pengurus DPD IPK serta masyarakat sekitar. (Putra).

 

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!