Edarkan Narkoba, Polsek Pulau Raja Tangkap Ibu Rumah Tangga di Desa Padang Mahondang

144

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Sat Reskrim Polsek Pulau Raja, Polres Asahan berhasil mengungkap kasus tindak pidana jenis ganja di Dusun III, Desa Padang Mahondang, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Senin (8/2/2021) malam.

Dalam kasus ini yang berperan adalah seorang perempuan bernama Nurlela Dalimunthe (40) warga Dusun III, Desa Padang Mahondang, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan.

Baca Juga :
Seorang IRT di Dompu Yang Terseret Arus Berhasil Ditemukan

Nurlela diseret petugas karena memiliki banyak ganja. Kronologis, personil Opsnal Polsek Pulau Raja menerima informasi dari masyarakat bahwa ada transaksi jual beli ganja di TKP.

Selanjutnya, Kapolsek Pulau Raja, AKP Maralidang Harahap memerintahkan Kanit Reskrim Iptu Doli Silaban bersama unit opsnal untuk melakukan penyelidikan.

loading...

Sesampainya petugas di TKP, Nurlela terlihat berada didalam rumahnya dengan memegang bungkusan plastik warna biru yang diduga berisi daun ganja.

Kemudian petugas langsung melakukan penangkapan terhadap Nurlela dan diperiksa bungkusan tersebut ternyata benar berisikan 41 AMP daun ganja kering.

Baca Juga :
Kapolri Apresiasi Kinerja Direktur Narkoba Polda Sumatera Utara

Petugas pun langsung mengintrogasi tersangka. Tersangka mengaku, selain di bungkusan yang dipegangnya, tersangka masih ada ada menyimpan lagi barang haram itu di dalam mesin cuci. Petugas langsung memeriksanya dan ternyata benar ada 1 bungkus ganja milik tersangka di dalam mesin cuci.

Kapolsek Pulau Raja, AKP Maralidang Harahap saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. “Pihak kita ada menangkap seorang perempuan yang terlibat kasus narkotika jenis ganja,” terangnya.

AKP. Maralidang menjelaskan, dari pelaku ditemukan ganja sebanyak 41 amp ganja kering dan 1 bungkus koran diduga berisi daun ganja kering.

“Kini tersangka beserta barang bukti telah diamankan ke Mapolsek Pulau Raja untuk dilakukan proses lebih lanjut,” paparnya. (Red)

loading...
Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!