El Clasico: Bermain 10 Orang, Barcelona Berbagi Angka Dengan Real Madrid

1.872

MITRAKITANEWS.COM – Barcelona harus puas berbagi angka setelah ditahan imbang 2-2 oleh Real Madrid pada lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Senin (07/05/2018).

Pertandingan yang dijuluki ‘El Clasico’ itu berjalan cukup seru dan keras, terbukti dengan terjadinya pelanggaran sebanyak 26 kali dan 8 kartu kuning serta satu kartu merah untuk Barcelona.

Barca unggul terlebih dahulu melalui gol Luis Suarez dengan tendangan voli setelah menerima umpan silang Sergi Roberto pada menit 10.

Berselang empat menit, Real Madrid menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Ronaldo menerima umpan kepala Benzema dan menceploskan bola dengan mudah ke gawang FC Barcelona yang dijaga Marc-Andre ter Stegen.

Satu menit sebelum babak pertama bubar, Sergi Roberto diganjar kartu merah oleh wasit karena menyikut Marcelo dalam perebutan bola.

loading...

Bermain dengan sepuluh orang, Barcelona kembali menambah gol menjadi 2-1 pada menit 52 melalui Lionel Messi yang memanfaatkan umpan terobosan dari Luis Suarez.

Tendangan keras Gareth Bale dari luar kotak penalti pada menit 72 membuat skor berubah menjadi 2-2 dan tetap bertahan sampai pertandingan usai.

Statistik Pertandingan:

FC Barcelona Real Madrid
Ball Possession
52 % 48 %
Shot On Target
5 5
Shot Off Target
4 8
Corners
6 5
Offsides
5 2
Fouls
7 19
Yellow Cards
3 5
Red Cards
1 0
Goal Kicks
11 5
Treatments
0 1

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!