Entah Apa Yang Merasuki, Suami Tega Gorok Leher Isteri

2.211

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Seorang Suami HI (27), warga Dusun 2 Desa Sei Lama Kecamatan Simpang Empat tega membunuh istrinya sendiri, Ay (24) yang telah memberi kasih sayang cinta kepadanya, Rabu (25/05/2020) sore.

Entah setan apa yang membisikan kepadanya, sehingga Pelaku tidak segan menggorok leher sang isteri dengan kapak saat berada didalam rumahnya.

Wagiman, Kepala Dusun (Kadus) 2 Desa Sei Lama, Kabupaten Asahan menuturkan, korban pertama kali ditemukan oleh adiknya dan sudah bersimbah darah.

“Tadi adiknya teriak minta tolong karena melihat kondisi korban sudah tersimbah darah dan sebelumnya memang si korban sudah berteriak minta tolong,” jelas Wagiman.

Pantauan media dilokasi kejadian, berdasarkan informasi bahwa pelaku diduga mengalamai depresi setelah pulang dari Malaysia, bahkan pelaku juga sempat mencekik leher isteri didalam kamar beberapa hari lalu tepatnya usai shalat Ied lebaran Idul Fitri.

“Pelaku mengalami Depresi, sebulan ini memang kondisi si pelaku sangat agak parah bahkan ia mengatakan dirinya sedang dikendalikan dan dibisik-bisik untuk membunuh isteri sendiri, sehingga keluarga sempat merukiyahnya,” ujar Wagiman.

Setelah menggorok leher sang isteri, pelaku juga memotong pergelangan tangan sebelah kiri tepatnya diposisi urat nadinya yang mana ia bertujuan hendak bunuh diri.

“Sebelumnya pihak keluarga sudah mengamankan barang-barang tajam yang ada dirumah, agar tidak digunakan pelaku, namun hanya ditinggalkan sang adik keluar rumah hendak ke warung, pelaku sudah beraksi membunuh korban,” pungkas Wagiman.

Kini, korban sedang dibawa ke Rumah Sakit Siantar oleh aparat Kepolisian guna untuk melakukan autopsi, sedangkan pelaku masih tahap penanganan medis dirumah sakit Wira Husada Kisaran. (Nanda)

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!