Golkar Tanjungbalai Serahkan Bantuan Puluhan Karung Beras untuk Korban Banjir

213

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Pengurus DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai menyerahkan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir di Kecamatan Datuk Bandar dan Datuk Bandar Timur.

Bantuan diserahkan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Golkar Tanjungbalai, Khuwailid Mingka kepada Walikota Tanjungbalai Muhammad Syahrial, di Kamp Pengungsian Posko Banjir Tanjungbalai, Gelanggang Olah Raga (GOR) daerah setempat, Kamis (17/12) sore.

Sekjen Golkar Tanjungbalai Khuwailid Mingka mengatakan bantuan yang diserahkan antara lain berupa beras dan mie instan.

“Bantuan yang diberikan sebanyak 50 karung beras dan 50 dus mie instan. Kami menyadari bantuan ini mungkin tidaklah besar. Namun kami berharap dapat membantu kesulitan yang sedang dihadapi oleh saudara-saudara kami,” kata Khuwailid Mingka atau yang akrab disapa Awang, dalam keterangannya pada mitrakitanews.com.

Awang menjelaskan bantuan diserahkan kepada pemerintah daerah, untuk selanjutnya pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang nantinya akan membagi-bagikan langsung bantuan tersebut kepada warga korban terdampak banjir.

loading...

“Ribuan rumah warga di Tanjungbalai terendam. Sebagian masyarakat juga mengungsi dan membutuhkan pertolongan. Bantuan disalurkan juga merupakan instruksi dari Ketua Partai Golkar Tanjungbalai, pak Syahrial sendiri. Seluruh pengurus, kader dan Fraksi Golkar di DPRD akan selalu berada di tengah masyarakat khususnya bagi saudara kita tertimpa musibah bencana,” pungkasnya.

Pantauan mitrakitanews.com, penyerahan bantuan juga turut didampingi oleh pengurus DPD Partai Golkar Tanjungbalai, diantaranya Syuaib, Syafril Margolang, Edward Frans Purba, Fandris, Mas’ud dan Irwan Nasution.

Atas nama Pemkot Tanjungbalai, Walikota Muhammad Syahrial dan Yusmada selaku Sekretaris Daerah (Sekda) mengucapkan terima kasih atas partisipasi DPD Partai Golkar Tanjungbalai yang turut membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir di Tanjungbalai. (Nisfu).

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...