Hadi Suriono Dekan FE UNA Dilantik

203

MITRAKITANEWS.COM | Asahan — Rektor Universitas Asahan (UNA) Prof. Tri Harsono resmi melantik H. Hadi Suriono menjadi Dekan Fakultas Ekonomi (FE) masa bakti 2021-2024, kegiatan tersebut dilaksanakan di aula FE UNA, Kamis (10/6/2021). 

Sumpah jabatan diucapkan oleh H. Hadi Suriono dihadapkan Yayasan UNA, Rektor UNA, para Dosen serta Mahasiswa Universitas Asahan juga menerapkan protokol kesehatan.

Dalam arahan Rektor UNA Prof.Tri Harsono mengucapkan selamat bertugas sebagai Dekan FE dimana nantinya tugas pak H. Hadi Suriono dalam memajukan Fakultas Ekonomi terutama dalam hal birokrasi serta administrasi dengan baik.

“Saya yakin bahwa Fakultas Ekonomi semakin maju nantinya,” ungkap Rektor dalam sambutannya.

Dikatakannya H. Hadi Suriono memiliki tugas memajukan Fakultas Ekonomi serta berharap dekan yang baru berperan aktif mengembangkan Ekonomi dan dapat mendongkrak pembangunan lebih maju.

Sementara H.Hadi Suriono dalam sambutannya mengatakan bahwa menjalankan amanah dengan baik itu merupakan tugasnya sebagai Dekan nantinya Fakultas Ekonomi harus lebih menciptakan mahasiswa lebih berkualitas dan dapat dibanggakan oleh Universitas Asahan.

Ia juga berjanji akan memajukan Fakultas Ekonomi baik dalam sistem birokrat maupun pembangunan dan itu semua harus dapat dukungan dari pihak kampus untuk memajukan Fakultas Ekonomi.

“Terimakasih atas dukungannya, sesuai dengan sumpah jabatan yang saya ucapkan nantinya akan saya jalani dengan baik,” cetus Dekan Fakultas Ekonomi yang baru.

Beberapa visi misi dari Dekan Fakultas Ekonomi terutama dalam langkah strategis yakni identifikasi mata kuliah unggulan dalam prodi serta update kurikulum yang bersifat responsif, adaptif, kreatif, inovatif, dan aplikatif berdasarkan SNDIKTI. Juga merealisasikan terlaksananya semester antara untuk mencapai masa study dengan IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) yang kompetitif.

“Secara periodik memperbaharui buku pedoman akademik dan buku pedoman penyusunan skripsi dan memberikan reward kepada Dosen dan Pegawai yang berkinerja baik,” ucapnya untuk tujuannya dalam menjabat sebagai Dekan.

Ia juga akan memberikan punishment sesuai ketentuan yang berlaku terhadap dosen dan pegawai yang tidak menunjukkan kinerja baik serta memberikan penghargaan kepada Mahasiswa yang berprestasi baik dalam bidang akademik, olahraga, sosial dan budaya.

“Tentunya nanti kita akan berikan rasa aman, nyaman dan bertanggung jawab kepada segenap civitas akademik Fakultas Ekonomi UNA,” akhirnya dalam sambutan yang diwarnai tepuk tangan. (Nanda.S)

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!