Hari Ke 7, Jasad Ponidi yang Diduga Diterkam Buaya Ditemukan

515

MITRAKITANEWS.COM, Labuhanbatu Utara – Ponidi (43) warga Tanjung Selamat, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), yang diduga diterkam buaya saat memanen sawit di parit Cina, aliran Sungai Simangalam, Kecamatan Kualuh Selatan akhirnya ditemukan, Sabtu (1/8/2020).

Korban ditemukan di hari ketujuh pencarian, sekitar pukul 12.00 WIB. Jasad korban ditemukan tanpa kepala sekitar 1 kilometer dari lokasi kejadian.

“Jasad korban ditemukan tanpa kepala sekitar 1 kilometer dari lokasi kejadian. Korban ditemukan oleh pawang dan dua orang warga,” kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Labura, Sukardi.

Sukardi juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap harus waspada karena sampai saat ini buaya belum juga terlihat dan tertangkap. “Dan apabila ada menemukan tanda tanda buaya tersebut segera melapor kepada BPBD,” imbuhnya sambil menutup kata sambutan pada acara pemberangkatan jenazah ke rumah duka.

Sebelumnya, Minggu (26/7/2020) korban bersama istrinya yang sedang memanen sawit dengan menggunakan perahu dan selanjutnya korban turun dari perahu itu untuk mendodos buah sawit. Dan saat itu korban diduga diterkam buaya. Sementara istri korban tetap diatasi perahu. (S.Wijaya)

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!