Hasil Sementara Polling MitrakitaNEWS : ST20 Melesat Tinggalkan 2 Paslon Lainnya

585

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Hasil sementara polling terbuka yang dilakukan oleh MitrakitaNEWS pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Asahan, menunjukkan pasangan ST20 (Surya-Taufik) mengungguli dua pasangan calon lainnya yaitu ROSWIN (Rosmansyah-Winda) dan NURI (Nurhajizah-Henri).

Berdasarkan update data hasil sementara pada tanggal 14 September 2020, pukul 03.00 WIB, total partisipan yang telah mengikuti polling mencapai 1.089 orang.

Dari total jumlah partisipan, sebanyak 550 orang memberikan suaranya kepada pasangan ST20 atau 50,5% dari total partisipan. Sementara itu, pasangan NURI meraup suara partisipan sebanyak 200 suara atau 18,4%. Sedangkan pasangan ROSWIN mendapatkan 339 suara atau 31,1%.

Hasil sementara polling terbuka Pilkada Asahan yang diselenggarakan oleh MitrakitaNEWS

Polling Pilkada Asahan ini pertama kali dibuka pada tanggal 7 September 2020 atau 1 hari setelah pendaftaran peserta bakal calon Bupati/Wakil Bupati Asahan mendaftarkan diri di KPUD Asahan.

loading...

BACA : Hasil Polling MitrakitaNEWS, DJOSS Tertinggal Jauh Dari ERAMAS

Penutupan polling akan dilakukan pada tanggal 24 September 2020 pukul 23.59 WIB atau bertepatan pada tanggal penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan.

Cara mengikuti polling, peserta diminta untuk klik halaman polling. Setelah masuk ke halaman, peserta diminta untuk meng-klik gambar pasangan calon yang didukungnya.

Untuk diketahui, polling ini diselenggarakan untuk menstimulan masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Polling dilakukan secara independen dan tidak direkayasa, karena menggunakan aplikasi pihak ketiga, sehingga seluruh data dikelola oleh aplikasi tersebut. Sedangkan untuk pilihan paslon, peserta secara bebas memilih calon yang didukungnya tanpa diarahkan atau keterangan yang mengarahkan kepada salah satu paslon.

Bagi para pembaca yang berminat berpartisipasi pada Polling Pilkada Asahan 2020, dapat memberikan suara melalui HALAMAN INI. (Red)

Berita Terkait
loading...
Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!