Hotman Paris Akan Bantu Biaya Pendidikan Bocah Viral Anak Awak KRI Nanggala 402

181

MITRAKITANEWS.COM, Jakarta – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menawarkan bantuan kepada anak salah satu prajurit TNI AL yang turut gugur dalam insiden KRI Nanggala-402, Lettu Imam Adi.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Hotman Paris mengumumkan jika dirinya berniat untuk membantu salah satu anak prajurit yang gugur dalam tugas bersama KRI Nanggala 402.

Hotman Paris mengaku sangat bersedih setelah menonton video viral saat anak Lettu Laut (P) Muhammad Imam Adi Komaruddin yang menahan ayahnya agar tidak pergi berlayar. Dia mencoba mengunci ayahnya tersebut di dalam kamar.

video viral saat anak Lettu Laut (P) Muhammad Imam Adi Komaruddin

“Saya Hotman Paris bersedia membantu biaya sekolah anak tersebut sebagai bukti rasa keprihatinan dan kesetiaan kepada aparat negara yang telah menggabdi kepada nusa dan bangsa,” kata Hotman Paris melalui video yang diunggah, Senin (26/4/2021).

loading...

“Sedih melihat apakah itu firasat atau tidak, hanya Tuhan yang tahu,” sambung Hotman Paris.

Namun demikian, kalau ada yang orang yang bisa membantu saya menghubungkan dengan ibu si anak tersebut dan keluarganya, saya Hotman Paris bersedia membantu,” katanya lagi.

Beragam komentar warganet menyambut positif keinginan Hotman Paris untuk membantu biaya pendidikan anak salah satu prajurit korban KRI Nanggala 402.

“Bang sudah saya DM no kontak nya,” tulis akun @deborahdeivy.

“Perhatikan juga ibu yg hamil bang,kasihan debay nya blm smpt lht ayahnya 🙏😢😢,” sambung akun @yannieupit. (Red)

loading...
error: Content is protected !!