INALUM CUP 2020 – Perjuangan Tanjungbalai United Dimulai Hari Ini

474

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Hari ini, tim sepak bola Tanjungbalai United akan memulai perjuangan di turnamen Inalum Cup 2020, dengan menantang tim Bansar FC Gebang sebagai lawan tanding pertama.

Pertandingan Tanjungbalai United kontra Bansar FC akan dihelat di Lapangan Tanjung Gading, Kabupaten Batubara, Kamis (23/1) sore
pukul 15.00 WIB.

Pada edisi Inalum Cup sebelumnya di tahun 2019, tim berjuluk ‘Mutiara Selat Melaka’ kala itu, sukses melaju ke semifinal dan mengunci peringkat 4.

Tahun ini, skuat asuhan Taufik Aryadi Silaen tergabung dalam Pool B, bersama, PS PTPN III Medan dan Bansar FC Gebang.

Sebanyak 12 tim di Sumatera Utara diundang bersaing di Inalum Cup 2020, diantaranya yakni, Inalum FC, PTPN 3 Medan, Tanjungbalai United, Inalum FC Paritohan, Polresta DS FC, PS Keluarga USU, PS Labura Jaya, PS Sania Putra BB, PSAD DAMI/BB, Bansar FC Gebang, PS Sinah Kasih Sergai dan PS Tobasa.

Inalum Cup 2020 dilangsungkan dari 22 Januari hingga 21 Februari. Tahun ini merupakan gelaran edisi Piala Inalum yang ke-20. Turnamen tahunan ini adalah bagian dari rangkaian HUT ke-44 PT Indonesia Asahan Aluminium (Inalum). (Nisfu Sirait).

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...