Jalin Silaturahmi dengan Pemkab Asahan, Ormas Islam Kunjungi Ruang Kerja Bupati

216

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Bupati Asahan, H. Surya menerima kunjungan Ormas Islam, bertempat di Ruang kerja Bupati, Senin (4/01/2021).

Dalam kunjungan tersebut turut dihadiri antara lain Ketua Nahdalatu Ulama (NU) Asahan, H. Sofiyan MM, Drs. Sudirman Laksa (Muhammadiyah), H. Adlan Lubis, MSi (Alwashliyah ), H. Ahmad Qosim Marpaung, MSi (Imtaq), dan H. Aswiluddin Rambe SAg ( BKPRMI).

Baca Juga :
Kapolres Asahan : Tolak Kerusuhan, Damailah Indonesia

Mewakili Ormas Islam, Ketua Lembaga Iman dan Taqwa (Imtaq) Kabupaten Asahan, H. Ahmad Qosim Marpaung menyampaikan bahwa Kunjungan ormas Islam tersebut dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan.

H. Ahmad Qosim Marpaung juga menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Surya – Taufik yang berhasil memperoleh suara terbanyak pada Pilkada 2020.

loading...

“Harapannya, pada kepemimpinan nanti untuk tetap amanah dan istiqomah serta dapat mewujudkan Visi Misi yang diusung pada masa kampanye yang lalu.l,” ujarnya.
Baca Juga :
Diberikan Waktu 2 Menit, Ini Paparan Visi Misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan

Dalam kesempatan itu, Bupati Asahan menyampaikan harapannya kepada seluruh Ormas islam yang ada di Kabupaten Asahan untuk dapat menyampaikan saran, pendapat, nasehat demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Asahan kedepan, khususnya dalam mewujudkan Asahan yang religius.

“Pengurus Ormas Islam yang ada di Kabupaten Asahan untuk berpartisipasi secara aktif dalam memutus mata rantai Penyebaran Covid 19 dengan selalu Menyampaikan himbauan Memakai Masker, menghindari kerumunan, jaga jarak dan selalu cuci tangan pakai sabun,” harap Bupati Asahan.

Amatan media, turut Hadir dalam acara Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. Jhon Hardi Nasution, MSi, Kadis Kominfo H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, MSi, Kabag Kesra dan Kabag Protokol. (Nanda)

Baca Juga :
Bupati Asahan Terima Audiensi Pelaku UMKN Penggiat Kuliner

Pengurus Tabagsel Kabupaten Asahan Audiensi Dengan Bupati Asahan

error: Content is protected !!