Jeput Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Fraksi Demokrat Siti Khairani Gelar Reses

146

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Anggota DPRD Kabupaten Asahan dari Fraksi Demokrat, Siti Khairani menggelar reses di dua kelurahan demi menjalin silaturahmi dan menjemput aspirasi masyarakat.

Kegiatan reses tersebut dilaksanakan di kelurahan Gambir Baru Kecamatan Kisaran Timur dan dan Keluarahan Tebing Kisaran, Kecamatan Kisaran Barat, Senin (21/3/2021).

Siti Khairani mengatakan, kegiatan reses itu bertujuan untuk menggali dan mendengar usulan – usulan dari masyarakat sekaligus memantau perkembangan pembangunan di tingkat kelurahan yang telah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Asahan saat ini.

“Dalam moment silaturahmi ini, secara langsung saya banyak menerima aspirasi dari masyarakat terkait pembangunan baik itu infrastruktur jalan, pemberdayaan UMKM, pelayanan publik seperti pelayanan kesehatan dan pendidikan, serta banyak hal lainnya dan sudah saya catat. Dan nantinya akan saya bawa untuk disampaikan dalam sidang dewan sekaligus evalusiasi dengan Pemkab Asahan,” kata Siti Khairani.

Selanjutnya, Siti Khairani juga mengajak masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan agar memutus mata rantai penyebaran pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

loading...

“Bapak ibu, saya harapkan agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, dan jaga jarak serta hindari kerumunan agar kiranya kita terhindar dari bahaya Covid-19 yang saat ini sedang merajalela,” himbau Siti.

Sementara itu, Dedi warga Kelurahan Gambir Baru mengucapkan terima kasih atas kedatangan Siti Khairani dalam menjemput aspirasi masyarakat. Dirinya berharap usulan – usulan yang disampaikan agar dapat dilaksanakan demi kepentingan masyarakat.

“Kami sangat terbantu atas hadirnya Ibu Siti Khairani, kiranya apa yang menjadi permasalahan dan keinginan yang disampaikan dapat sampai ke perhatian Pemkab Asahan,” ujar Dedi.

Pantauan media, kegiatan reses tersebut digelar dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (A. Chandra)

loading...
error: Content is protected !!