MitrakitaNEWS – Hadir Lebih Awal MitrakitaNEWS – Hadir Lebih Awal MitrakitaNEWS – Hadir Lebih Awal MitrakitaNEWS – Hadir Lebih Awal MitrakitaNEWS – Hadir Lebih Awal MitrakitaNEWS – Hadir Lebih Awal MitrakitaNEWS – Hadir Lebih Awal MitrakitaNEWS – Hadir Lebih Awal MitrakitaNEWS – Hadir Lebih Awal MitrakitaNEWS – Hadir Lebih Awal MitrakitaNEWS – Hadir Lebih Awal MitrakitaNEWS – Hadir Lebih Awal

Kadek: Kalau Sudah di KNPI, Anda Bukan Pemuda Biasa

330

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) kota Tanjungbalai, Mahyaruddin Salim Batubara atau biasa di sapa Bung Kadek mengatakan, KNPI sebagai tempat berhimpun dari berbagai organisasi kepemudaan harus memberikan karya nyata bagi masyarakat.

Menurutnya, peran pemuda jika sudah berbaju KNPI tidak bisa disepelekan dan dianggap biasa-biasa saja oleh pengurus KNPI itu sendiri. Pemuda KNPI wajib hukumnya berperan aktif dan berkontribusi secara riil dalam kehidupan bermasyarakat.

“Perpanjanglah tangan kami DPD, pada kalian sebagai DPK KNPI. Apapun permasalahan di daerah kalian, tunjukkan kalau saudara-saudara seragam KNPI. Bukan lagi sebagai pemuda yang biasa-biasa saja. Harus di ingat teman-teman. Semua itu merupakan suatu amanah”, tegas Kadek, saat penyampaian pidato dalam acara pelantikan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Tanjungbalai, di Grand Ayola Singgie Hotel, jalan HOS Cokroaminoto, Rabu (5/2) pekan lalu.

“Kita bisa lihat permasalahan-permasalahan yang ada di daerah saudara masing-masing. Pemuda tempatan harus memperhatikan segala masalah yang berkembang. Kalian telah dikukuhkan. Peran pemuda di KNPI itu sangat luas. KNPI merupakan sarana yang kongkrit untuk mengaplikasikan gagasan ide yang dimiliki. Pemuda kuat, Tanjungbalai Maju,” tutup Kadek, yang juga anggota legislatif DPRD Sumatera Utara itu. (Nisfu Sirait).

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!