Kantongi Ganja, Kuli Bangunan Diamankan Polisi

104

MITRAKITANEWS.COM | Medan – Gusti Harahap (33) pria yang berprofesi sebagai tukang bangunan warga Jalan Batang Kuis, Gang Senggol, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang Haris berurusan dengan Polisi.

Ia kedapatan tengah memiliki ganja saat diringkus Polsek Medan Baru, di Jalan Bambu I, Kecamatan Medan Timur.

Kapolsek Medan Baru melalui Kanit Reskrim, Iptu Irwansyah Sitorus, Jumat (11/6/2021) menjelaskan, awalnya pada hari Kamis (3/6/2021) petugas mendapatkan informasi bahwa di Jalan Bambu I, Kecamatan Medan Timur sering terjadi transaksi narkoba.

“Dari informasi tersebut petugas langsung melakukan penyelidikan di TKP. Sesampainya di TKP, petugas melihat seorang laki-laki dengan gerak-gerik mencurigakan,” terangnya.

Sambungnya, selanjutnya petugas mendekati orang tersebut dan setelah diyakinkan bahwa orang tersebut memiliki narkoba, petugas langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.

“Saat pelaku ditangkap, petugas melakukan penggeledahan terhadap pelaku. Di saku celana sebelah kanan yang digunakan oleh pelaku, petugas mendapati sebuah amplop kecil berisikan ganja,” bebernya.

Dari itu, kata Iptu Irwansyah, petugas langsung memboyong pelaku beserta barang buktinya ke Mapolsek Medan Baru untuk proses penyidikan lebih lanjut.

“Saat diinterogasi oleh petugas, pelaku mengaku mendapatkan barang haram tersebut dengan cara membeli di Jalan Yos Sudarso seharga sepuluh ribu rupiah dan akan digunakannya sendiri,” pungkasnya. (Red01)

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!