Kapolda dan Danrem 031/WB Kunjungan Ke Rohul, Muspida Gelar Rapat Koordinasi

385

MITRAKITANEWS.COM, Rokan Hulu – Polres Rohul bersama Kodim 0313 KPR bersama Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu melaksanakan kegiatan rapat Koordinasi dalam rangka rencana kunjungan Kapolda Riau dan Danrem 031/WB ke Pondok Pesantren Salafiyah Sabtu (12/05/2018) di Babussalam Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu.

Kapolres Rokan Hulu Muhammad Hasyim Risahondua SIK, MSi yang diwakili Waka Polres Rohul Willy Kartamanah AKS Sip Msi, menjelaskan, rencana pengamanan nantinya akan disusun di areal tempat acara dengan baik.

”Rencana pengamanan nanti akan kita susun dengan baik. Dan logistik pengamanan juga harus kita fikirkan bersama,” ungkap Waka Polres Rohul Willy Kartamanah dalam kata sambutanya, Rabu (09/08/2018) di Ruang Tribrata Polres Rohul Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

”Kita harapkan juga, Babinsa Kodim 0313/KPR bisa dihadirkan dalam kegiatan tersebut,” harapnya.

Lanjut dia (Waka Polres Rohul Willy Kartamanah AKS Sip Msi), perkembangan hasil rapat ini, nantinya akan saya sampaikan kepada Bapak Kapolres dan terimakasih atas sumbangsihnya dalam kegiatan ini,” paparnya.

loading...

Masih ditempat yang sama, Perwira penghubung (Pabung) Kodim 0313/KPR mengharapkan pimpinan Pondok Pesantren Salafiyah kiranya tetap melakukan koordinasi kepada Kapolsek beserta Danramil setempat tengtang kunjungan Kapolda Riau bersama Danrem 031/Wb dalam rangka silahturahmi ke Pondok Pesantren Salafiyah.

”Kami harapkan, kepada pimpinan Pesantren selalu koordinasi kepada Kapolsek dan Danramil setempat,” ucap Kapten Inf Raflis Jon.

”Tentang personil Bintara Pembina Desa atau Babinsa yang akan dilibatkan dalam kegiatan, tentunya nanti akan kita sampaikan kepada bapak Dandim 0313/KPR,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan, ‎Sekda Rohul yang diwakili Kabag Umum Sony Efrinal SE, Kabag perlengkapan Rahmat Junaidi, Danramil 08 Kapten Inf Sulaiman, Para Kabag Polres Rohul, Para Kapolsek Polres Rohul, Penerangan Humas Koramil 02 Rambah Koptu Dedy Nofery. Samosir serta perwakilan Pondok Pesantren Salafiyah. (DM)

Berita Terkait
loading...
Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!