Kembali, Puluhan Anak Disabilitas di Tanjungbalai Terima Bantuan

220

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Puluhan anak keluarga disabilitas di kota Tanjungbalai Sumatera Utara, kembali mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah daerah setempat.

Bantuan diberikan melalui Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Tanjungbalai dibawah kepemimpinan Istri Wali Kota Tanjungbalai, Ny Sri Silvisa Novita M Syahrial.

“Sedikit berbagi rejeki kepada anak-anak istimewa. Itulah tujuan pertemuan temu ramah hari ini. Bantuan yang diberikan sebagai ucapan terima kasih atas dukungan dan doa selama ini, sehingga saya dan bapak Syahrial mendapat kepercayaan kembali memimpin Tanjungbalai,” kata Ketua PKK Tanjungbalai Ny Sri Silvisa Novita M Syahrial dalam keterangan tertulis yang diterima MKN, Jumat (5/3/2021).

Bantuan yang diserahkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungbalai Ny Sri Silvisa Novita M Syahrial tersebut masing-masing berupa paket Beras dan berbentuk santunan uang, yang bertempat di Home Care Rumah Disabilitas Tanjungbalai, di Jalan Husni Thamrin.

Wanita yang akrab disapa Vita itu pun berharap bantuan yang sudah disalurkan diharapkan mendapatkan dukungan dari masyarakat Tanjungbalai. Vita juga menegaskan bahwa pemerintah setempat akan menindaklanjuti program yang dicanangkan sebelumnya terkait kesejahteraan anak Disabilitas di kota kerang.

loading...

Sementara itu, Ketua Forum Komunikasi Keluarga Disabilitas Anak Cacat (FKDAC) Tanjungbalai Agus Salim Hutagalung mengapresiasi bantuan yang diberikan pemerintah kota Tanjungbalai melalui PKK Tanjungbalai.

“Terima kasih kepada bapak Wali Kota Tanjungbalai Muhammad Syahrial beserta ibuk Ketua PKK, yang semakin peduli dengan anak Disabilitas yang ada di kota Tanjungbalai ini,” tuturnya. (NISFU).

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!