Kemeriahan Pawai Lampion Di Sungai Pinyuh

170

MITRAKITANEWS.COM, MEMPAWAH – Antusiasme masyarakat Sungai Pinyuh dalam menyaksikan acara spektakular pawai lampion dalam rangkaian acara imlek 2571 dan cap go meh 2020.

Pelaksanaan pawai lampion di Sungai Pinyuh pada jum’at (08/02/2020) tampak sangat meriah , penonton juga terlihat memadati sisi jalan untuk menyaksikan pawai lampion dengan 18 peserta terdiri dari marchine band, mobil hias , naga , barongsai serta grup tatung.

Pawai lampion bagian dari rangkaian acara imlek 2571 dan cap go meh 2020 tersebut dimulai dengan rute start dihalaman kantor Camat Sungai Pinyuh, rombongan dilepas oleh Kapolsek AKP Shandy WG Suawa, S.P, S.I.K didampingi camat Daeng Dicky Armiena dan ketua panitia sekira pukul 19.00 Wib.

Setelah dilepas di dalaman kantor Camat, rombongan pawai lampion melewati rute jalan Seliung, Simpang Tiga Pasar Beringin, Bundaran Segi Tiga Emas , Jalan Jurusan Mempawah, dan finish dihalaman Vihara Tri Dharma Bhakti.

Kegiatan pawai lampion tersebut diamankan oleh personil gabungan Polres Mempawah beserta jajaran Polsek Sungai Pinyuh dan Dinas Perhubungan Kabupaten Mempawah yang berjumlah 90 personil dibawah pimpinan Kapolres Mempawah AKBP Tulus Sinaga, S.IK, MH. (Hen)

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!