Ketua Gugus Tugas Asahan Pimpin Rapat Penjemputan 4440 Vaksin Sinovac

128

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Pemkab Asahan pada Senin 1 Februari 2020 akan menerima 4440 vaksin Sinovac dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara.

Hal itu diketahui dari hasil rapat kordinasi yang dipimpin Bupati Asahan yang juga Ketua Gugus Tugas bertempat di Posko Satgas Penanganan Covid-19 Asahan, Jumat (29/01/2021).

Baca Juga :
32.880 Dosis Vaksin Covid-19 Untuk Nakes di 30 Kabupaten/Kota Sumut Telah Tiba

“Pengambilan Vaksin bertempat di Gedung Pusat Farmasi Medan dengan jadwal dari pukul 8 sampai pukul 4 sore,” ucap Bupati Asahan.

Lebih lanjut, Bupati Asahan berharap agar nantinya penjemputan vaksin ini dapat berjalan dengan aman dan lancar agar secepatnya dapat dipergunakan dengan baik.

Telah disepakati, penjemputan vaksin nantinya akan dikawal dan difasilitasi beberapa kendaraan penjemputan vaksin diantaranya mobil Ambulance vaksin, Ambulance logistik dan di kawal oleh Satlantas Polres Asahan, PM, Brimob, Dinas Kesehatan, Mobil Escape Polres Asahan.

loading...

Baca Juga :
Yasonna Laoly Berharap Pers Sosialisasikan Program Vaksin Covid-19 dan Perangi Hoaks

Dalam rapat tersebut, selain dihadiri Bupati Asahan juga hadir Wakapolres Asahan, Dandim 0208/AS (mewakili), Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. Jhon Hardi Nasution, M.Si, para Asisten, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan dr. Elfina br.Tarigan, MKT, Juru Bicara Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, M.Si, beberapa OPD, dan Tim Satgas Covid-19. (Red)

Baca Juga :
Ada 17 Kondisi Orang Yang Tidak Bisa Diberikan Vaksin COVID-19, HIV Hingga Pengidap Penyakit Tertentu

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!