Ketua IASTA-08, Akan Lepas Masa Lajang

757

MITRAKITANEWS.COM,Tanjungbalai- Ketua Ikatan Alumni SMA Negeri 1 kota Tanjungbalai (IASTA-08), Fakhrial Ananda bakal melepas masa lajangnya. Fakhrial mempersunting pujaan hatinya, Nisa. Mereka telah bertunang, Sabtu (14/12), di Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Putra sulung dari Fakhruddin Rawa (Kabid Disporabudpar) kota Tanjungbalai ini, rencananya akan melangsungkan resepsi pernikahan pada awal Januari mendatang.

“Akad nikah atau hari H nya, Alhamdulillah di tanggal 2 Januari. Tempatnya Nisa dulu, Batu Bara. Insha Allah Februari nya baru di rumah Tanjungbale. Mohon doanyalah, semoga semua berjalan lancar dan dipermudah,” terang Fakhrial, saat ditemui MITRAKITANEWS.COM.

Menurut sang Ayah, diusianya yang 29 tahun, Fakhrial dinilai sudah sangat matang mengemban amanah sebagai kepala keluarga.

“Saya sangat bahagia sekali dan mendoakan selalu agar Fakhrial sukses nantinya membangun bahtera berumah tangga, seperti halnya sukses dia dalam pendidikan dan karir yang telah ditoreh. Saya pensiun tahun depan, ini kado terindah saya. Fakhrial satu-satunya anak lanang kami,” tutur Fakhruddin.

Fakhrial merupakan tamatan SMANSA angkatan 47, dalam sejarah stambuk sekolah tertua di kota Tanjungbalai itu. Fakhrial bahkan menjadi Ketua OSIS di Tahun 2007.

Pria lulusan S1 Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Riau (UNRI) itu saat ini bekerja di Dinas Perikanan Pemkot Tanjungbalai sebagai Penyuluh Bantu. Ia juga masih menjabat sebagai Bendahara Umum KONI Tanjungbalai dan merupakan salah satu jajaran pengurus teras di DPD KNPI kota Tanjungbalai. (Nisfu Fitri).

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!