KPU Labuhanbatu Siap Laksanakan Putusan MK

449

MITRAKITANEWS.COM| Labuhanbatu – Pasca keputan Mahkamah Konstitusi (MK)  tentang Pemungutan Suara Ulang ( PSU ) KPU Kabupaten Labuhanbatu siap melaksanakan keputusan MK pada Bupati dan Calon Wakil Bupati Tahun 2020.

Dalam putusan tersebut Mahkamah Konstitusi ( MK ) memerintahkan KPU Kabupaten Labuhanbatu untuk melaksanakan Pemungutan Suara Ulang di dua TPS yakni TPS 007 dan TPS 009 di Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, dimana pelaksanaannya paling lama dilakukan 14 setelah putusan dibacakan

“KPU Labuhanbatu siap melaksanakan keputusan MK dan akan mengelar pemugutan ulang di dua TPS tersebut,” kata Wahyudi, Ketua KPU Labuhanbatu saat dikofirmasi wartawan Jumat ( 4/6/2021 ) melalui WhatsApp.

Dikatakan Wahyudi, saat in iKPU Kabupaten Labuhanbatu sedang melakukan pencermatan anggaran dengan sisa angaran dan akan mengkoordinasikan persiapan dengan KPU RI dan KPU Provinsi Sumatera Utara.

“Pada prinsipnya KPU Kabupaten Labuhanbatu siap melaksnakan keputasan Mahkamah Konstitusi ( MK ) untuk Pemugutan Suara Ulang di dua TPS tersebut,” tegas Wahyudi kembali. (Dodi Gultom)

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!