LMP Dukung Kapolres Tanjungbalai Berantas Narkoba

253

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Markas Cabang Laskar Merah Putih (MACAB LMP) Kota Tanjungbalai mengapresiasi pemberantasan peredaran gelap narkoba oleh Polres Tanjungbalai di wilayah hukumnya.

Hal itu dikatakan Ketua Laskar Merah Putih Kota Tanjungbalai, Muhammad Azri di sekretariat LMP, Kamis (8/4/2021). Menurutnya, sejak dimulainya kepemimpinan Kapolres Bapak Putu Yudha di Kota Tanjungbalai, tampaknya tingkat pengedaran dan pemakai narkoba semakin hari semakin berkurang, dan tindak kejahatan lainnya.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya penangkapan yang dilakukan oleh Satuan Narkoba Kota Tanjungbalai dari kelurahan hingga ke kecamatan dan kota yang diberitakan di media cetak dan online. Mulai dari pengedar skala kecil dan bandar besar, serta kasus kriminal lainnya tentu hal ini sangat patut diapresiasi, ucapnya.

Lebih lanjut, Muhammad Azri SH juga mengungkapkan bahwa dibawah kepemimpinan Bapak Putu Yudha sebagai Kapolres Tanjung Balai telah berhasil dan sangat membanggakan dalam kinerja dan prestasi dalam memberantas tindak kejahatan dan para mafia narkoba.

“Kami melihat sosok beliau pejabat yang sangat dekat dengan masyarakat dengan Program Polisi Rindu Masyarakat yang terus dilaksanakan serta piawai dalam mengkoordinir bawahannnya yaitu Satnarkoba untuk selalu menjaga ketentramanan dan kenyamanan masyarakat kota Tanjungbalai dalam peredaran dan pemakai narkoba,” ungkapnya.

loading...

Ditempat yang sama, Sekretaris MACAB LMP Kota Tanjung Balai, Raja Erwin berpesan bahwa sebentar lagi umat islam dunia akan melangsungkan puasa Ramadhan yang mana bulan suci Ramadhan bulan yang penuh berkah dan ampunan, maka untuk itu harapan kami kepada pihak Kepolisian Resort kota Tanjungbalai untuk meningkatkan kembali keamanan dan kenteraman pada saat bulan Ramadhan seperti hari biasa yang sudah terbukti memberikan rasa aman dan kedamaian dikota tanjung balai.

Pada kesempatan lain terdengar isu dugaan bahwa ada yang mencoba memojokkan kinerja Kapolres Kota Tanjungbalai yang sudah sangat baik.

“MACAB LMP Kota Tanjungbalai siap berada didepan mendukung kinerja Kapolres yang kami anggap sudah sangat baik dalam memberikan rasa aman dan perlindungan bagi masyarakat Kota Tanjungbalai,” tutupnya. (P. Siahaan)

loading...
error: Content is protected !!