Luar Biasa..!!! Begini Suasana Stand Asahan Di PRSU

686
4

MITRAKITANEWS.COM, Medan – Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) tahun 2018 telah dimulai sejak tanggal 16 Maret 2018 sampai 16 April 2018 yang diikuti 33 Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Utara. Dari 33 Kabupaten/Kota yang ikut serta, salah satunya adalah Kabupaten Asahan.

Berdasarkan pengamatan MitrakitaNEWS, stand Asahan menjadi salah satu tujuan pengunjung karena desain dan pajangan yang ditampilkan cukup meriah dan menarik perhatian. Stand Asahan menampilkan berbagai macam kerajinan tangan dan industri kreatif lainnya yang berasal dari Kabupaten Asahan langsung.

Pada bagian eksterior, Stand Asahan tampil bercahaya dan menarik dengan warna warni lampu yang mengundang perhatian pengunjung. Disisi kiri stand terdapat kolam pancuran disertai jembatan yang melintasi kolam, sehingga banyak pengunjung menjadikan tempat tersebut sebagai lokasi berfoto.

Sedangkan untuk interior, stand ditata dengan rapi dan penyusunan pajangan disesuaikan dengan tema pajangan. Dengan artian jika pajangan tersebut kerajinan tangan, maka sederatan tersebut adalah kerajinan tangan, dan apabila pajangan tersebut kerajinan olahan, maka sederetan tersebut adalah kerajinan olahan. Penempatan pajangan sedemikian rupa menjadikan daya tarik tersendiri karena memudahkan pengunjung melihat dan mengenal setiap produk yang dipajangkan.

Di bagian sudut stand, terdapat lokasi yang dikhususkan untuk berfoto dengan dekorasi tertata dan menarik. Lokasi ini diminati pengunjung-pengunjung usia muda yang datang berpasang-pasangan ataupun dengan teman-temannya untuk berfoto.

loading...

Bagi pembaca MitrakitaNEWS yang tidak sempat berkunjung ke PRSU khususnya Stand Kabupaten Asahan, MitrakitaNEWS menampilkan video suasana stand Asahan di PRSU agar pembaca mendapat gambaran suasana stand Asahan. Selain itu, Video ini juga dapat dijadikan sebagai refrensi liburan akhir pekan para pembaca MitrakitaNEWS.com.

Hadiri PRSU 2018 dan kunjungi stand Kabupaten Asahan….

Selamat menikmati tayangan ini..!!!!

4
Berita Terkait
loading...
Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!