Malam Nuzul Qur’an, Bupati Batu Bara Gelar Shalat Tarawih di Rumah Dinas

23

MITRAKITANEWS.COM, Batu Bara – Malam 17 Ramadhan 1442 H bertepatan menyambut Nuzul Quran, Bupati Batu Bara dan keluarga melaksanakan sholat tarawih dan witir di kediaman Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Rabu, (28/04/2021).

Bupati Batu Bara melalui Kabid Humas, Rizqy Harahap mengatakan sholat tarawih ini Insya Allah akan kita laksanakan setiap malam selama Bulan Suci Ramadhan karena ini merupakan amalan yang harus kita laksanakan.

“Ketika saya sedang ada tugas dan tidak berada di rumah dinas saya berpesan kepada seluruh jajaran dan staf yg berada di rumah dinas agar tetap melaksanakan tarawih dan witir,” pesan Bupati Zahir.

Lebih lanjut, Sholat tarawih juga harus menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. “Semua ini harus dibuat karena kita masih dalam masa pandemi Covid – 19.

“Maka dari itu, marilah kita saling senantiasa menjaga kebersihan diri, hati dan pikiran, serta sama – sama meminta kepada Allah SWT berdoa agar di Bulan Ramadhan yang penuh keberkahan dan ampunan ini kiranya wabah covid 19 ini cepat berakhir,” pungkasnya. (Red)

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!