Mantan Petinggi Taufan Center Ajak Semua Rekan Menangkan ST20

382

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Mantan petinggi Taufan Center (TC), H Abdul Haque, mengajak rekan-rekannya untuk memenangkan Surya-Taufik yang berjuluk ST20 pada Pilkada Asahan tahun 2020, tepatnya 09 Desember 2020 mendatang.

Mantan petinggi Taufan Center ini kepada MitrakitaNEWS, Jumat (16/10/2020), mengatakan, TC sebuah wadah yang bergerak memenangkan pasangan Taufan-Surya selama dua kali yakni pada Pilkada tahun 2010 dan Pilkada tahun 2015 di Kabupaten Asahan.

Baca Juga :
Aneh, Pengunjung Bisa Bawa Anjing Ke Irian Supermarket Kisaran

Poster Bertuliskan “DPR = UCOK ” Dibentang Pengunjuk Rasa di DPRD Asahan

Diutarakannya, dengan bukti dua kali menang pasangan Taufan-Surya adalah isyarat kesolidan dan kegigihan TC mendukung pasangan yang didukungnya kala itu.

“Hanya saja pada periode kedua dan sisa periode masih ada dua tahun, bupati Taufan dipanggil Sang Pencipta yang membuat seluruh yang bergabung di TC merasa sangat kehilangan,” ujar H Abdul Haque yang juga politisi senior Partai Golkar dan sesepuh Pemuda Pancasila Asahan.

Baca Juga :
Tidak Pernah Terlihat, Kemana Mobil Dinas Full Hiace Milik DPRD Asahan?

1 Hari Pasca Digrebek, Lokasi Pijat Station SPA Tetap Beroperasi, PMII Nilai Pemkab Asahan Lemah

Meski begitu, lanjut Abdul Haque, ada yang dapat digembirakan saat ini dengan majunya orang yang mendampingi Taufan pada dua periode (wakil bupati-red) menjadi calon Bupati Asahan tahun 2020 ini yakni H Surya BSc.

Oleh karena itu, sebagai orang yang tertua di jajaran TC saat ini, Abdul Haque mengajak rekan-rekan yang pernah bergabung di TC untuk merapatkan barisan bekerja dan berjuang untuk memenangkan pasangan Surya-Taufiq pada Pilkada Asahan 2020.

Baca Juga :
MUI Asahan Akan Rekomendasi Ke Pemkab Asahan Untuk Menutup Station SPA

Terkenal Angker, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya Rumah Kosong Jalan Kamboja Kisaran

Dengan begitu pula sebutnya, telah melaksanakan himbauan Taufan semasa hidup ketika menjabat Bupati pada periode kedua, yang dalam beberapa pertemuan mengatakan agar menjadikan Taufik sebagai pemimpin di Asahan.

“Demi melaksanakan himbauan Taufan, maka sangat tepat kita memenangkan ST20 yang nota bene Taufik wakil bupatinya. Lalu pada periode selanjutnya, mantan Sekdakab Asahan ini kita daulat menjadi calon bupati dan pada gilirannya menjadi bupati Asahan nantinya,” beber Abdul Haque memberi penjelasan. (Vanas)

Baca Juga :
Akun Facebook KRT Hanafi Memantik Protes Mahasiswa dan Berencana Mempolisikannya

Laporkan Ketua PDM Asahan Ke Bawaslu, Pengurus PC IMM Nilai Ketum Kurang Berakhlak

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!