Masjid Al-Istiqamah Kelurahan Cobodoe Bagikan 285 Kupon Ke Masyarakat

61

MITRAKITANEWS.COM, Tidore – Panitia Kurban Masjid Al-Istiqamah lingkungan Cobodoe Kelurahan Cobodoe, Kecamatan Tidore Timur, Kota Tidore Kepulauan Provinsi Maluku Utara (Malut), hari ini membagikan 285 kupon daging kurban ke masyarakat, Sabtu (1/8/2020).

Pembagian daging kurban oleh panitia kurban Masjid Al-Istiqamah berlangsung pada pukul 14:00-15:30 WIT. Kegiatan ini turut hadir Babinsa Cobodoe-dowora A. Rolobessy, Lurah Cobodoe Bajang Suara.

Ketua Badan Kewasdayaan Masyarakat (BKM) Masjid Al-Istiqamah Samsudin Bajang, di temui usai kegiatan pembagian daging kurban mengatakan, Alhamdulillah hari ini kami dari panitia kurban masjid Al-Istiqamah sudah melakukan pembagian daging kurban kepada masyarakat di halaman Masjid Al-Istiqamah, katanya.

Dan pembagian daging kurban ke masyarakat itu per RT, agar semua lingkungan masyarakat Cobodoe yang ada di tiap RT bisa dibagikan sehingga mereka bisa mendapatkan secara merata sesuai harapan kami, ujarnya.

Ia menambahkan untuk pembagian daging kurban ini sebanyak 285 kupon kepada masyarakat lingkungan Cobodoe per RT.

“Alhamdulillah kita sudah selesai melakukan pembagian daging kurban kepada masyarakat lingkungan Cobodoe sebanyak 5 RT. Dan Allhamdulillah juga semuanya mendapatkan sesuai dengan harapan kami dari panitia kurban,” ujarnya.

Sementara ketua panitia kurban Muksin Mahmud mengatakan, terkait dengan pembagian daging kurban hari ini semuanya berjalan dengan lancar sampai selesai. “Semua berjalan dengan lancar,” tutup Muksin. (Sukur Lukman)

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!