Master Of Torque Rider Bandung Kunjungi Pringsewu

171

MITRAKITANEWS.COM, Pringsewu – Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Kabupaten Pringsewu, Jahron S.Pd, mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu menerima kunjungan Club Sepeda Motor Master Of Torque Rider Bandung di Aula Utama Kantor Bupati Pringsewu, Sabtu (13/02/2021).

Turut hadir pada kesempatan tersebut yaitu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pringsewu Drs.Samsir Kasim, Kepala BPKAD Arif Nugroho, serta perwakilan dari Dinas Perhubungan dan Satlantas Polres Pringsewu.

Baca Juga :
Nodai Gadis 15 Tahun, Oknum Guru ini Digelandang ke Polres Asahan

PMII Komisariat STIT Pringsewu Ziarah Makam Pendiri Ponpes YPPTQMH

Dalam sambutan Kadisporapar, Jahron mengucapkan selamat datang di Bumi Jejama Secancanan Kabupaten Pringsewu. Perlu untuk diketahui Kabupaten Pringsewu baru berusia 12 Tahun, tepatnya nanti pada tanggal 03 April 2021. Kabupaten Pringsewu terdiri dari 9 Kecamatan dan 126 pekon serta 5 Kelurahan, dengan Luas 625,00 km2.

“Kabupaten Pringsewu memiliki beberapa lokasi destinasi wisata alam yang menarik, nanti kita akan pandu rombongan menuju kesana,” ungkapnya.

loading...

Pada kesempatan yang sama, Ketua Club Motor Master Of Torque Rider, Yudi Paca Yoga, mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Pringsewu atas sambutan yang diberikan. Dikatakan Yudi, rombongan dari beberapa daerah sengaja datang untuk bersilaturahmi dan ingin tahu destinasi wisata yang ada di Kabupaten Pringsewu.

Baca Juga :
Optimalisasi Peran Mahasiswa Melalui Organisasi Ekstra Kampus

Pembangunan Gedung Purna Bhakti Tayang Di SiRUP LKPP Asahan, Ketua KORPRI : Terima Kasih Pak Bupati

Setelah dari Aula Utama Kantor Bupati, rombongan Club Sepeda Motor Master Of Torque Rider menuju Bendungan Way Sekampung, selanjutnya menuju lokasi wisata Talang Indah Bukit Pangonan dan terakhir ke Saung Cempedak di Kecamatan Banyumas. (Latif)

loading...
error: Content is protected !!