Mengenang Kepergian Almarhum Syahrul Nazar, Alumni PSSA Gelar Laga Amal

624

MITRAKITANEWS.COM,Asahan – Alumni Persatuan Sepak Bola Asahan (PSSA) gelar pertandingan sepak bola di Stadion Mutiara Kisaran yang diikuti sebanyak 6 tim sepak bola Asahan, Minggu (3/1/2021).

Kegiatan pertandingan sepak bola tersebut dinamakan dengan Aksi Laga Amal yang mana peserta pertandingan sepak bola tersebut diisi oleh alumni Tim PSSA Asahan.

Baca Juga :
Covid-19 Bukan Penghalang KONI Asahan Fasilitasi Latihan Cabor

Kejurkab Bulutangkis Piala Bupati Asahan Resmi di Buka

Koordinator kegiatan, Armayandi Nasution mengatakan bahwa laga amal ini merupakan peringatan salah satu orang berjasa di PSSA yakni Syahrul Nazar.

“Kami mendengar kabar di bulan Desember 2020 beliau telah menghadap Ilahi, dan itu membuat kami sahabat PSSA berduka,” kata Armayandi Nasution di sela-sela pertandingan.

Foto : Almarhum Syahrul Nazar, Alumni Persatuan Sepak Bola Asahan (PSSA) (MITRAKITANEWS.COM/Foto : Media Sosial)

loading...

Ia menjelaskan bahwa Syahrul Nazar atau sering disapa Alun, salah satu orang yang memiliki jasa yang banyak dan dikenal loyal untuk PSSA.

“Alun merupakan atlit PSSA, dan kami sebagai sahabat mengingat kepergian nya dengan lakukan pertandingan sepak bola,” jelasnya.

Tak hanya mengingat kepergian almarhum, pertandingan sepak bola indonesia ini juga menjaga kesehatan diri dengan mengeluarkan keringat disore hari.

Baca Juga :
Hari Kesehatan Nasional, Bupati Zahir Ingatkan Masyarakat Untuk Jaga Kesehatan

Ketua Desk Pilkada Sumut Imbau ASN Jaga Netralitas dan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19

Pertandingan tersebut berjalan dengan lancar dimana para alumni atlit PSSA masih lancar memainkan skil di lapangan sepak bola yang diketahui sudah lama mereka tidak terjun didunia atlit bola kaki.

Terlihat dilapangan salah satu anggota DPRD Asahan Rippy Hamdani yang bergabung dalam pertandingan laga amal tersebut turut ikut tampil bermain sepak bola. Sebelumnya Rippy Hamdani juga mengatakan bahwa dimasa pandemi Covid 19 ini merupakan langkah efektif dalam melakukan olahraga.

“Saya apresiasi buat alumni PSSA Asahan telah mengaktifkan olah raga sepak bola kembali, dan saya berharap kegiatan sepak bola ini terus dilanjutkan secara rutin guna menjaga kesehatan kita,” terang DPRD Asahan yang berusia muda itu. (Nanda)

Baca Juga :
Walaupun Jubir Gugus Tugas Covid19 Asahan Meminta Maaf, Rippy Harap Tingkatkan Pelayanan RSUD HAMS Kisaran

loading...
error: Content is protected !!