Menikmati Keindahan Pantai Nangamiro, Pantai Yang Diapit Pulau Satonda Dan Gunung Tambora

266

MITRAKITANEWS.COM. Dompu – Pantai Nangamiro tepatnya berada di Desa Nanga Miro Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu, sangat cocok untuk para wisatawan guna menikmati liburan bersama keluarga.

Keindahan alam yang masih lestari membuat para pengunjung makin ketagihan, apalagi di sebelah utara tepatnya di tengah laut dapat terlihat keindahan Gunung Tambora dan Pulau Satonda (salah satu pulau dengan keunikan biodiversitas).

Bagi anda penggemar wisata bisa berkunjung menikmati keindahan dan panorama pantai tersebut, dan yang paling menarik untuk berkunjung tepatnya di waktu pagi hari dan sore hari karena para wisatawan dapat melihat langsung terbit dan terbenamnya matahari.

Di lokasi wisata juga tersedia fasilitas mulai dari makanan, alat renang, fasilitas tempat duduk kursi yang telah dihiasi dan terdapat juga berugak (saung) sebagai tempat melepaskan lelah sembari menikmati indahnya Pantai Nanga Miro.

Untuk anda yang ingin berkunjung ke lokasi wisata ini, cukup mengeluarkan biaya karcis untuk roda dua sebesar Rp. 5000, sedangkan untuk roda empat Rp.10.000, maka anda langsung bisa menikmati panorama keindahan pantai nangamiro.

loading...

Amatan mitrakitanews.com, Pengelolaan wisata di sejumlah Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu sudah mulai di tata dan di kelola secara maksimal, sehingga lokasi wisata itu dapat terjaga dan para pengunjung pun dapat berwisata dengan aman dan nyaman. (Rafidin)

loading...
Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!