Minggu Pagi, Bupati Asahan Lepas Gerak Jalan Santai BKM Mentari Sejahtera Kelurahan Dadi Mulyo

175

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Bupati Asahan H. Surya, BSc, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan didampingi Kepala Dinas Kominfo, Kadis Lingkungan Hidup, Camat Kota Kisaran Barat melepas Gerak Jalan Santai dalam rangka perwujudan rasa syukur masyarakat Dadimulyo atas selesainya pembangunan Jalan Pahat Lingkungan VII Kecamatan Kota Kisaran Barat, Minggu (17/01/2021).

Ketua Panitia Pelaksana, Jumiarto Wibowo dalam laporannya menyampaikan kegiatan gerak jalan santai yang dilaksanakan pada hari ini merupakan perwujudan rasa syukur masyarakat Lingkungan VII Kelurahan Dadimulyo atas selesainya pengecoran Jalan Pahat.

Baca Juga :
Perkuat Peran KSM dan KPP BPM Livelihood 2020, KOTAKU Asahan Adakan Diskusi Tematik

Perkuat Peran KSM dan KPP BPM Livelihood 2020, KOTAKU Asahan Adakan Diskusi Tematik

“Sudah lama masyarakat di Lingkungan VII mendambakan dibangunnya Jalan Pahat ini, dan Alhamdulillah di penghujung tahun 2020 harapan itu dapat diwujudkan BKM Mentari Sejahtera melalui Program KOTAKU,” ucap Jumiarto.

Lebih lanjut Jumiarto juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Asahan atas dukungan pelaksanaan kegiatan gerak jalan santai yang dilaksanakan pada hari ini.

loading...

Baca Juga :
Program KOTAKU Asahan Sumbang Pengurangan Kumuh 15,1 Ha

Sementara itu, Bupati Asahan dalam sambutannya menyampaikan kepada Panitia Pelaksana agar kegiatan yang dilaksanakan hari ini supaya tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Dikesempatan yang sama, Bupati juga menyerahkan satu buah sepeda sebagai hadiah utama dan sejumlah uang untuk diserahkan kepada para pemenang lucky draw peserta gerak jalan santai yang diterima langsung Ketua Panitia Pelaksana. (Red)

loading...
error: Content is protected !!