Mohamed Salah Yakin Sembuh Dan Akan Ikut Piala Dunia

684

MITRAKITANEWS.COM – Mohamed Salah mengatakan dia “percaya diri” akan fit untuk Piala Dunia tahun ini bersama Mesir setelah menderita cedera bahu kiri pada final Liga Champions kemarin.

Pemain berusia 25 tahun itu terpaksa keluar lapangan dengan bahu yang dicurigai terkilir pada paruh pertama. Pada awalnya, pemain timnas Mesir itu khawatir tidak dapat tampil bersama Mesir pada Piala Dunia tahun ini.

Salah, yang meninggalkan stadion dengan lengannya dalam gendongan, sekarang bersama tim nasional Mesir. Dalam akun tweeternya, Salah mengatakan optimis tentang peluangnya untuk dapat bermain pada Piala Dunia nanti.

“Itu adalah malam yang sangat sulit, tetapi saya seorang pejuang. Meskipun ada kemungkinan, aku yakin bahwa aku akan berada di Rusia untuk membuat kalian semua bangga. Cinta dan dukunganmu akan memberiku kekuatan yang aku butuhkan,” katanya di Tweeter.

Sebelumnya, Salah menangis ketika ia terpaksa keluar pada menit ke-30 karena cedera setelah terhempas ke tanah saat berebut bola dengan kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Keluarnya Salah membawa dampak negatif permainan Liverpool. Hal tersebut diakui gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum.

Dia yakin bahwa keluarnya Salah merugikan penampilan mereka, dan mengakui para pemain terpengaruh dengan situasi tersebut.

“Saya pikir itu merupakan pukulan besar bagi kami, itu terlihat seperti pukulan besar bagi kami bagaimana cara kami bereaksi setelah cedera Salah,” kata Wijnaldum.

“Saya pikir ketika dia di lapangan kami melakukannya dengan baik selama 25 menit tetapi (setelah cedera) ada kurang dari sebelumnya. Hal-hal itu terjadi dan kami harus menghadapinya tetapi itu sulit,” lanjutnya lagi.

Sementara itu, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp juga mengatakan hal yang sama. Klopp merasa keluarnya Salah memiliki dampak pada permainan. (AdyP)

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!