Mohamed Salah Yakinkan Fans Liverpool Tetap Di Anfield

634

MITRAKITANEWS.COM – Penyerang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah menyatakan bahwa masa depannya ada di Anfiled. Hal ini disampaikannya untuk meyakinkan fans Liverpool terkait banyaknya laporan yang mengaitkan kepindahannya ke Real Madrid.

“Saya sangat senang di sini, semuanya baik-baik saja, tentu saja saya punya ambisi untuk masa depan dengan Liverpool,” kata Salah setelah penyerahan penghargaan “Pemain Terbaik Tahun Ini” versi Asosiasi Jurnalistik Sepakbola di London, Kamis (10/05/2018) waktu setempat.

“Seperti yang anda lihat kami memiliki musim yang hebat, sekarang kami berada di final Liga Champions dan semua orang bersemangat. Ini adalah tahun pertama saya di sini dan itu sama untuk beberapa pemain lain. Ini hanya permulaan,” katanya lagi.

Pemain berusia 25 tahun itu memulai debutnya di Anfield setelah dibeli dari AS Roma musim panas lalu telah mengkoleksi 43 gol di 50 penampilannya bersama Liverpool dan membawa The Reds ke final Liga Champions serta berpeluang merebut posisi keempat Liga Inggris.

Bersama Liverpool, pemain bernomor punggung 11 itu telah meraih 3 penghargaan tahun ini yaitu “Pemain Terbaik Tahun Ini” versi Asosiasi Pemain Sepakbola di Inggris, “Pemain Terbaik Liverpool Musim Ini”, dan “Pemain Terbaik Tahun Ini” versi Asosiasi Jurnalistik Sepakbola di Inggris.

Salah juga berkesempatan meraih ‘Golden Boots’ Liga Inggris dan ‘Sepatu Emas’ Eropa. (AdyP)

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!