MTQ Kelurahan Selawan, Lurah Berharap Peserta Capai Ke Tingkat Kabupaten

224

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Lurah Selawan, M. Syarif A.R, S.STP berharap kelurahan yang dipimpinnya dapat mencapai Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat kabupaten. Hal ini disampaikan Syarif saat memberikan sambutan pada pembukaan MTQ tingkat kelurahan di Aula Kelurahan Selawan, Selasa (19/1/2021).

“Harapan, khusus Kelurahan Selawan, terkhusus seluruh peserta dari masyarakat Selawan, untuk bisa mencapai sampai ke perlombaan ke kabupaten,” ujar Syarif.

Syarif juga berharap, dengan rutinnya digelar MTQ ini, dapat menciptakan kecintaan para muda-mudi terhadap Al-Qur’an. Meskipun dalam suasana Covid-19, lanjut Syarif, Syiar Islam tetap harus dilaksanakan dan diperkuat.

Syarif juga menekankan, selama pelaksanaan kegiatan MTQ tersebut di tahun 2021 ini, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak, dan cuci tangan menggunakan sabun.

Menutup kata sambutannya, Syarif mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut serta mensukseskan MTQ Tingkat Kelurahan di Selawan.

loading...

“Saya sebagai Lurah Selawan, mengucapkan terima kasih kepad perseta dan panitia pelaksana MTQ ini. Dan kepada Pemerintahan Kabupaten Asahan, khusus kepada Bapak Bupati Asahan, terima kasih atas kepercayaannya kepada kelurahan Selawan untuk menggelar MTQ tingkat kelurahan,” ucap Syarif menutup sambutannya sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan MTQ Kelurahan Selawan.

Turut hadir dalam acara pembukaan MTQ Kelurahan Selawan ini Ketua IMTAQ Kelurahan Selawan Edi Kesuma, Babinsa Keluarahan Selawan, Ketua LPM Kelurahan Selawan, dan tim minitoring Kecamatan Kisaran Timur, Desi. (Ipul)

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!