Nodai Gadis 15 Tahun, Oknum Guru ini Digelandang ke Polres Asahan

592

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Gadis remaja berusia 15 tahun sebut saja dengan panggilan Melati yang merupakan warga Kecamatan Silau Laut, Asahan, Sumatera Utara, harus menanggung kepedihan. Sebab Melati yang masih dibawah umur itu harus kehilangan kehormatannya.

Perebut kehormatan Melati juga tinggal tak jauh dari tempat tinggalnya. Pria yang telah menodai Melati ini sebut saja dengan panggilan Sab (18).

Melati dinodai oleh Sab secara berulang kali. Pertama kalinya Sab melakukan tindakan jahat tersebut pada hari Sabtu (tidak ingat tanggal) bulan Januari 2021.

Sab yang berprofesi sebagai guru itu memulai permainannya dengan mencium kening Melati. Kemudian, Sab membuka celana luar dan celana dalamnya sebatas paha. Sab juga membuka celana luar dan celana dalam Melati hingga terlepas dari kaki.

Selanjutnya, Sab menidurkan badan Melati dan langsung merenggut kehormatan milik Melati hingga selesai.

loading...

Kejadian tersebut terjadi berulang kali hingga yang terakhir kalinya terjadi pada hari Sabtu (23/12021) sekira pukul 22.00 Wib.

Atas kejadian tersebut, ayah Melati merasa keberatan dan melaporkannya ke Polres Asahan untuk menuntut pelaku sesuai prosedur hukum yang berlaku.

Kemudian, keluaga Melati sebagai korban menyerahkan Sab sebagai terlapor ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Asahan, Kamis (11/2/2021).

Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Rahmadani menerangkan, terlapor telah diamankan di ruang tangkapan Sat Reskri Polres Asahan.

“Terlapor sudah kita amankan, dirinya mengakui benar telah menyetubuhi korba. Kita juga sudah cek keadaan fisik terlapor saat kami terima dan kami amankan dalam kondisi sehat jasmani serta rohani,” bebernya. (*)

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!