Optimis! Cara Wali Kota Tanjungbalai Semangati Warga dengan Kaos Bertuliskan ‘Bye Bye Corona’

263

 

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Masih banyak nya masyarakat Indonesia yang ketakutan dengan program Vaksinasi Covid-19. Padahal BPOM dan MUI sudah menegaskan kalau vaksin Sinovac untuk Covid-19 ini aman, halal dan suci.

Ketakutan sebagian masyarakat Indonesia terhadap Vaksinasi tersebut memunculkan semangat bagi Wali Kota Tanjungbalai, Muhammad Syahrial. Ia berharap warga Indonesia khususnya di Tanjungbalai memahami bahwa vaksinasi adalah usaha pencegahan agar masyarakat tidak terinfeksi Virus Corona.

“Alhamdulillah, saya orang pertama di Tanjungbalai yang disuntik Vaksin Sinovac. Baju yang saya pakai ini adalah semangat untuk warga Tanjungbalai. Kita usir Covid ini dengan kita di Vaksin. “Bye-Bye Corona” yang artinya, kalau warga tidak ingin lagi ada Corona, Vaksinasi ini adalah langkah efektif dan ikhtiar kita bersama untuk menangkal virus atau menjauhkan wabah ini dari negara kita,” kata Syahrial usai menjadi orang pertama yang disuntik vaksin Covid-19 di Kota Kerang, Kamis (4/2/2021).

Dalam kesempatan tersebut Syahrial terlihat menggunakan kaus putih lengan pendek saat disuntik.

loading...

“Insyaallah seusai divaksin imunitas tubuh kita semakin baik,” pungkasnya. (Nisfu).

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!