Owner NSH Grup Gelar Syukuran Akhir Tahun, Taufik ZA dan Sekda Asahan Turut Hadir

327

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Perusahaan NSH Grup gelar kegiatan syukuran akhir tahun yang terlaksana di Jalan Lintas Sumatra, Desa Sei Dadap 12, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Minggu (27/12/2020).

Syukuran akhir tahun tersebut dihadiri oleh Taufik Zainal Abidin selaku Wakil Bupati Asahan terpilih, Sekda Asahan Asahan Jhon Hardi Nasution, Camat Sei Dadap Amiruddin, Kepala Desa Nanang, dan 2 tokoh Pemuda Asahan Ketua DPD AMPI Asahan Dodi Syaendra, Ketua DPP PMA Sandi Pradana juga tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga:
Covid-19 Bukan Penghalang KONI Asahan Fasilitasi Latihan Cabor

Sukses Harumkan Nama Asahan Ditingkat Nasional, Atlet Difabel Berharap Perhatian Pemkab Asahan

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dibawakan oleh Raspalul Azmi salah satu karyawan NSH grup serta pembawaan tarian melayu sebagai pembukaan kegiatan syukuran akhir tahun NSP Grup.

Dalam pidato Owner NSH Siti Komariah ia menceritakan tentang awal merintis berdirinya perusahaan NSH Grup yang memproduksi bahan-bahan bantal seperti karpet, sajadah dan tilam bayi itu sejak akhir tahun 2015 dan disitulah awal Karir berdirinya perusahaan NSH grup.

“Hasil dari produksi kami sudah laku di mana-mana bahkan kita akan menargetkan bahwa NSH grup ini bisa setingkat nasional. Dan hal itu juga akan mengantarkan nama Daerah Asahan menjadi lebih berkembang,” Kata Siti Komariah dalam pidatonya.

loading...

Tak hanya miliki target mengantarkan NSH grup disekala nasional, ia juga akan bangun sekolah serta masjid demi kemajuan NSH dan ketika NSH sudah maju maka peluang pekerjaan itu akan dibuka selapang-lapangnya.

“Untuk mencapai itu semua kita perlu dukungan dari Pemkab Asahan,” jelasnya saat berpidato yang disambut dengan tepukan tangan meriah.

Sementara Sekda Asahan, Jhon Hardi Nasution mengatakan bahwa Pemkab Asahan selalu memberi dukungan terbaik segala urusan yang berkaitan mengantarkan potensi kemajuan Asahan.

“Kita bersyukur kehadiran NSH Grup di Asahan karena membuka lapangan pekerjaan, perlu diketahui bahwa dunia sedang dilanda Covid19 sehingga mempengaruhi sendi ekonomi,” jelas Sekda.

Sementara Taufik Zainal Abidin selaku tokoh masyarakat yang juga wakil Bupati Asahan terpilih di Pilkada 2020 mendukung penuh dengan atas langkah yang dilakukan oleh NSH grup dimana ini sudah salah satu upaya kemajuan daerah dengan mengenalkan produk dari Asahan sehingga dapat membuat nama daerah menjadi lebih baik.

“Saya bangga jika NSH Grup miliki tekad menjadikan pabrik setingkat nasional sebab dengan majunya NSH grup bisa mendongkrak angka pengangguran dimana nantinya masyarakat bisa bekerja di perusahaan NSH grup,”ujarnya sambari beri dukungan dengan kemajuan NSH.

Baca Juga :
2 Putra-Putri Terbaik Asahan Pulang Ke Kampung Halaman

Klinik Kecantikan CC Skin Aesthetic Kisaran Diminati Pengunjung, Pekerja Tetap Pakai APD 

Setelah berikan kata smabutan, kegiatan juga diwarnai dengan memberikan hasil produksi NSH grup yakni sajadah aji kepada tamu hadirin sebagai tanda terimakasih karena sudah mendukung kemajuan NSH grup.

Tak hanya itu juga, Perusahaan NSH grup juga memberikan 2 unit Sepeda motor kepada karyawan yang sudah bekerja dengan baik selama NSH grup berdiri, dan juga pemeberian kepada pelanggan NSH grup. (Nanda)

Baca Juga :
Bupati Asahan Hadiri Penyerahan LHP Kepatuhan Atas Belanja Daerah Tahun 2020

Kabar Gembira!!! Beauty Store MS Glow Original Hadir di Asahan

Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!