Partai Golkar Kota Tanjungbalai Serahkan SK untuk 6 Pengurus Kecamatan

211

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tanjungbalai menyerahkan SK bagi 6 Pengurus Kecamatan (PK) yang sudah siap struktur kepartian, Kamis (22/10/2020) siang.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor DPD Golkar Tanjungbalai di kawasan Gaharu tersebut, dihadiri langsung Ketua DPD Partai Golkar Tanjungbalai Muhammad Syahrial, Sekretaris dan Bendahara, Khuwailid Mingka dan Hartati serta para Ketua Bidang.

Ketua DPD Partai Golkar Tanjungbalai, Muhammad Syahrial mengatakan, dengan pemberian Surat Keputusan tersebut diharapkan Pengurus Kecamatan Partai Golkar Tanjungbalai memiliki tanggung jawab dalam menyukseskan Pilkada Kota Tanjungbalai.

“Alhamdulillah semua sudah beres. Kader Golkar Tanjungbalai di Kecamatan, harus bisa jadi contoh yang baik bagi masyarakat. Tanggal 9 Desember 2020 nanti, itu adalah hari dimana daerah ini memilih pemimpin. Untuk itu semoga tetap solid dan semangat dalam memenuhi amanat partai,” kata Syahrial dalam sambutannya.

SK Pengurus kecamatan diserahkan langsung Ketua DPD partai Golkar Kota Tanjungbalai Muhammad Syahrial ke 6 PK se-Tanjungbalai, yakni Datuk Bandar, Datuk Bandar Timur, Tanjungbalai Selatan, Tanjungbalai Utara, Sei Tualang Raso dan Kecamatan Teluk Nibung.

Pantauan mitrakitanews.com, acara tersebut mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. (Nisfu).

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!