Pasca Dilantik, Walikota Tanjungbalai Fokus Realisasikan Program kerja

171

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Pasca dilantik secara resmi sebagai Walikota Tanjungbalai, Muhammmad Syahrial menyebutkan Pemerintah kota Tanjungbalai kedepan akan fokus merealisasikan program kerja sesuai dalam visi dan misi Periode 2021-2024.

“Kedapan kita fokus wujudkan visi dan misi Pemerintah kota Tanjungbalai, dan fokus penanganan pandemi Covid 19,” kata Syahrial dalam pidato perdananya digedung DPRD Kota Tanjungbalai, Senin, (1/3/2021).

Didampingi Wakilnya Waris Thalib, Syahrial menjelaskan bencana covid ini banyak mengakibatkan dampak terhadap masyarakat dari segala sektor terutama perekonomian, kesahatan, pendidikan dan lainnya.

“Untuk itu, kami mengajak segenap masyarakat senantiasa untuk tetap mentaati protokol kesehatan agar bencana ini cepat berakhir ” tegasnya.

Lanjut Syahrial, pihaknya dalam 100 hari kedepan memprioritaskan bidang kesehatan dalam  percepatan pelayanan dan pencanangan vaksin Covid 19.

loading...

“Ini dilakukan terutama untuk tenaga medis, pendidik, dan bagi segala pelayanan umum di masyarakat kota tanjungbalai.” Ungkapnya.

Ia pun meminta kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemerintah kota Tanjungbalai untuk mendukung program visi dan visi tersebut, dan mendorong program kerja 100 hari ke depan untuk memajukan kota Tanjungbalai yang ia sebut sebagai kota kecil berjuta makna.(*).

 

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!