Patroli Kamseltibcar Lantas, Polres Tanjungbalai Tindak Pelaku Balap Liar

131

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Dalam rangka meningkatkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) di Kota Tanjungbalai, Sat Lantas Polres Tanjungbalai gelar patroli di 4 titik lokasi. Keempat titik tersebut yakni sepanjang Jalan Sudirman, Bundaran PLN, Km-7, Jalan Lingkar Sei Tualang Raso hingga Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai.

Dalam kegiatan patroli Kamseltibcar Lantas yang dilaksanakan pada hari Sabtu (13/2/2021) pukul 22.00 WIB hingga Minggu (14/2/2021) pukul 03.00 WIB dini hari itu, juga disertai dengan penindakan terhadap para pelaku balap liar.

“Kegiatan patroli kamseltibcar lantas tersebut dilaksanakan guna mencegah adanya aksi balap liar dan ugal-ugalan di jalan raya yang ada di wilayah hukum Polres Tanjungbalai. Selain itu, personil Satlantas Polres Tanjungbalai juga memberikan himbauan kepada para remaja yang berkumpul-kumpul sampai larut malam di tepi jalan serta membubarkannya dan segera kembali ke rumah masing masing”, ujar Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira, Minggu (14/2/2021).

Baca Juga :
Nodai Gadis 15 Tahun, Oknum Guru ini Digelandang ke Polres Asahan

Optimis! Cara Wali Kota Tanjungbalai Semangati Warga dengan Kaos Bertuliskan ‘Bye Bye Corona’

Menurut AKBP Putu Yudha Prawira, kegiatan patrol Kamseltibcar Lantas tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Hotlan W Siahaan didampingi para Kanit Sat Lantas serta seluruh personil Sat Lantas. Katanya, dengan dilaksanakannya patroli tersebut, maka akan tercipta Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) yang kondusif serta masyarakat juga akan merasa aman dan nyaman saat melintas di sepanjang jalan Jalan Sudirman, Bundaran PLN, Km-7, Jalan Lingkar Sei Tualang Raso hingga Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai dan jalan raya lainnya.

loading...

“Dalam kegiatan patroli, juga dilakukan penindakan terhadap 2 (dua) unit sepeda motor yang melakukan aktivitas balap liar di Jalan Sudirman, persisnya di depan Kantor Bank BRI, Kota Tanjungbalai. Dan selama kegiatan patroli berlangsung, selain mendapat dukungan, masyarakat setempat juga mengucapkan terimakasih serta berharap kegiatan patroli Kamseltibcar Lantas dapat terus dilakukan serta menindak tegas para pelaku aksi balap liar dan ugal-ugalan di jalan raya”, tutup Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira,SIK,MH. (Gian/Vanas)

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!